CH 10

1 0 0
                                    

AKU TIDAK BERBOHONG KEPADAMU?! AKU TELAH MENGIKUTI BANYAK PERKEMAHAN MUSIM PANAS.


Saat dia mengirimkan ini, Yu Sheng membeku selama dua detik.
S

aat seseorang terlalu lelah, fungsi otaknya memang menjadi kacau.


Duduk melihat pesan ini untuk waktu yang lama, dia hanya memikirkan apakah akan berpura-pura kehilangan koneksi atau tidak dan pergi ketika pihak lain membalas.

Ini agak menarik.

Mouse yang telah mengklik tombol keluar berhenti.
P

engganti White Silver cukup lambat saat dia mengirim pesan kepadanya. Beberapa waktu berlalu sebelum pesan lain muncul.


"Ini sedikit mirip dengan sekolah. Ini adalah kumpulan orang-orang di bawah satu atap dengan semua akomodasi yang disediakan oleh mereka. Rupanya, itu supaya kita berteman atau semacamnya."

"

Kami tidak sedang menghadiri kelas, jadi cukup santai. Semuanya menyenangkan dalam permainan."

"Yang saya ikuti terakhir kali bahkan mengharuskan kita untuk membentuk musikal. Menurut mereka, itu demi memupuk bakat seni kita. Setiap orang harus menemukan sesuatu untuk tampil di atas panggung."

"Jika ada sesuatu, mungkin penyelenggara terlalu berlebihan. Saya memberi tahu mereka bahwa saya bisa memainkan organ pipa. Mereka mengatakan kepada saya untuk tersesat."


……

Melihat aliran pesan datang satu demi satu, mulut Yu Sheng terangkat.
D

ia menyesuaikan diri di kursinya dengan pegangan di sandaran tangannya, dan dia mengetik.


"Maksud mu jenis yang membutuhkan ruang tiga rumah besar dan tinggi lima lantai?"

Pengganti White Silver tetap sangat pemarah.
"

Ada banyak seni rupa."


Cincin Racun sudah mulai menyusut. Yu Sheng hampir tidak memedulikannya, terus menatap baris demi baris pesan yang masuk.

Yang lain pasti masih sibuk mengisi formulir itu. Pesan-pesannya datang setelah selang waktu setiap kali dan melakukannya sedikit demi sedikit. Hal-hal yang dia bicarakan adalah semua hal kecil yang paling acak.

Mereka begitu biasa, pada kenyataannya kebanyakan orang bahkan tidak peduli tentang mereka. Namun, dia dengan cermat merincinya. Sedikit demi sedikit, pecahan-pecahan itu disatukan, mengoleskan warna ke gambar.

Ini sangat menarik.

Sementara Yu Sheng menerima semua ini, dia secara tidak sadar menjadi rileks sedikit demi sedikit.
S

etelah mengatakan lebih dari cukup untuk memenuhi layar, Pengganti  White Silver akhirnya menutup perangnya dengan bentuk-bentuk itu. Kecepatan dia mengetik terlihat semakin cepat.

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang