CH 4 : SAYA DIPERLAKUKAN DENGAN BAIK DI RUMAH

6 1 0
                                    


Berlari sepanjang jalan, Yu Sheng akhirnya berhasil masuk ke ruang ujiannya sendiri sebelum pukul 7.30.
Tidak lama setelah dia meletakkan pantatnya di kursi, bel untuk menutup gerbang berbunyi dengan keras.
Dia membuatnya dengan sehelai rambut.

Karena lift telah terlalu lambat, Yu Sheng harus berlari menaiki tangga pada menit terakhir untuk sampai ke lantai 7. Bahkan sekarang, masih ada sedikit adrenalin yang memompa melalui pembuluh darahnya. Menyeka keringat dari wajahnya, dia merosot kembali ke kursinya.
Dia telah berlari untuk ujian ini seolah-olah itu adalah masalah berbahaya yang akan menentukan hidup atau matinya. Bahkan jika Anda memberi tahu dia bahwa dia sebenarnya benci belajar, dia mungkin tidak akan mempercayainya.

“Sheng Ge, Sheng Ge!”

Sebuah kepala muncul dari balik bilik tepat di sampingnya. Sebuah suara keras yang familiar menekan kegembiraannya melayang
“Kau benar-benar datang? Saya pikir seseorang dengan level mu tidak akan takut jika mereka mengirim pesan kepada orang tua mu... "

Yu Sheng akhirnya menarik napas. Dia mendengar ini tepat saat dia melepaskan jaket seragamnya yang basah oleh keringat dan mengedipkan matanya yang menunduk ke atas
"Duan Lei, level apa yang kamu bicarakan?"

Setelah dipanggil dengan nama lengkapnya, Mulut Besar tiba-tiba menyadari, dia membentuk salib di mulutnya dengan tangannya, mengubah dengan nakal
“Tidak ada, sama sekali bukan apa-apa...Siapa yang tidak tahu Sheng Ge kita? Dia selalu mematuhi hukum dan menyatukan semua siswa. Tidak berkelahi atau memprovokasi, dia adalah orang yang pintar dan cerdas yang selalu senang membantu. "

Semakin dia berbicara, semakin dia mendorong batas. Yu Sheng benar-benar tidak tahan untuk mendengarkan lagi. Dia menggosok pelipisnya
"Cukup. Itu terlalu palsu.”

Duan Lei menyeringai nakal sebagai balasan. Kemudian sementara pengawas terganggu, dia meluncur dan terus mengoceh di sisinya.
Yu Sheng meletakkan seragam sekolahnya di sandaran kursinya. Mencari kembali untuk memakan apel di saku, dia mengirim sepatu bot ke kursi bergulir di bawah pantat Duan Lei
“Ada kamera. Berhentilah membiarkan mereka menangkapmu.”

Kamera di ruang komputer tidak hanya untuk pertunjukan. Sekolah baru-baru ini menghabiskan beberapa puluh ribu dolar untuk meningkatkannya. Menurut rumor, seseorang bahkan dapat melihat kata-kata yang tertulis di kertas melalui mereka.
Apa yang suka dilakukan oleh sekelompok orang sakit dari staf pengajar, adalah menangkap siswa bermain game selama pelajaran komputer dengan tangan merah setiap saat, dan menggunakan sistem penyiaran di seluruh sekolah untuk mengumumkan nama dan ID dalam game mereka.

Di bawah perawatan yang lembut dari sistem semacam itu yang menimbulkan penghinaan di luar batas, suasana di ruang komputer dengan demikian selalu kondusif. Akibatnya, sejumlah besar siswa dari Central Third juga telah menguasai semua mini-game dari Kingsoft TypeEasy.

(Kingsoft TypeEasy adalah semua permainan kata seperti teka-teki silang. Pada dasarnya mereka menyerah pada nasib mereka & tidak punya pilihan lain selain memainkan permainan ini untuk memuaskan hasrat).

Duan Lei meregangkan kepalanya ke belakang. Akhirnya, dia berhenti berbicara dan dia menghindar kembali ke tempat duduknya sendiri. Sementara ponsel mereka belum disita, dia berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan tugas harian terakhir dari permainannya.
Ini adalah ujian di sembilan mata pelajaran. Setiap mata pelajaran diberikan waktu 1 jam. Menambahkan istirahat sore yang memakan waktu untuk itu, mereka harus menguji sepanjang hari. Meskipun mereka diperbolehkan meninggalkan kompleks sekolah setelah mereka selesai, waktu paling awal mereka dapat menyerahkan makalah mereka masih ditetapkan pada jam 11 siang.

Untuk menjauhkan ponsel dari tangan mereka sepanjang sore. Bagi para pecandu internet remaja, ini adalah hukuman yang sangat kejam.
Yu Sheng memiliki minat yang sama pada teleponnya sama dengan pria disampingnya. Menguap sambil menyalakan komputernya, dia berbalik dan meraba saku seragamnya.
Setelah sepanjang pagi tanpa makan, dia benar-benar lapar di sini sekarang. Perutnya juga hanya terisi dengan beberapa suap susu kedelai. Itu berdenyut sesekali untuk mengingatkannya akan kekosongannya.

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang