CH 3: JIKA BUKAN KAMU LALU...

8 1 0
                                    


Sebagai hasil dari kesaksian yang kuat dari Kemeja Hitam, Yu Sheng dilewatkan tanpa curiga sebagai pejalan kaki yang tidak bersalah yang menjadi korban.
Meskipun orang-orang di tanah ini terlihat seperti dipukuli, sebenarnya Yu Sheng menahan sedikit dan tidak menyakiti mereka. Mereka harus bisa mengatur napas setelah berbaring sebentar.

Teman-teman Li Wei hanya diseret untuk membuat pertunjukan untuk teman mereka. Mereka tidak menyangka orang yang dipojokkan akan berubah menjadi seseorang yang begitu kuat. Dengan ini, semangat mereka benar-benar hancur. Meringkuk di bawah perhatian ramah Yu Sheng, tidak ada yang berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak ada banyak dampak pada akhirnya. Paling-paling, mereka akan menerima kuliah lain tentang kurangnya pendidikan yang layak.
Petugas polisi sudah terlalu terbiasa dengan adegan seperti itu. Mendorong orang-orang ini ke dalam mobil polisi satu demi satu, dia membawa mereka kembali dengan maksud untuk memberikan mereka beberapa pendidikan ulang untuk mendidik mereka sebentar.

Kepala Sapu marah sampai mati. Memegang pergelangan tangannya, dia meledak dalam serangan makian. Pada akhirnya, dia didorong dengan tegas ke dalam mobil polisi dan dibawa secepat kilat ke kantor polisi untuk bertobat dan menulis laporan polisi.
Kekacauan situasi berubah menjadi tenang dan tenteram dalam sekejap mata.

Yu Sheng menggosok dahinya, menghela nafas lega.
Dia hampir tidak terintimidasi oleh pemikiran diselidiki di kantor polisi. Hanya saja jika dia harus pergi ke sana, akan ada penundaan wajib dan melewatkan ujian akan hilang tanpa berbicara.
Siapa yang punya ide buruk untuk menghubungi orang tua mereka jika mereka melewatkan ujian?

Mereka hanya berjarak tujuh menit dari penutupan gerbang sekolah. Karena dia terburu-buru, Yu Sheng tidak membuang waktu dan berlari ke belakang pagar.
Hanya setelah mengambil dua langkah kemudian dia tiba-tiba berhenti. Sambil berlari ke belakang, dia berputar di tempat.
Kemeja Hitam belum pergi.
Faktanya, dia tepat di belakangnya. Dengan sekantong kue dadar di tangan kanannya dan tangan kirinya melayang di atas bahu Yu Sheng, dia hampir saja menepuknya.

Yu Sheng meliriknya dengan waspada.
Meskipun dia tidak mengenakan seragam sekolah, hanya melihat usia dan penampilan orang lain di tempat seperti ini, ada kemungkinan 80-90% dia ada di sini untuk ujian.
Yu Sheng mengenali semua siswa Central Third. Siswa No.1 mereka yang menjengkelkan bukan yang ini. Namun, dia juga tidak terlihat seperti seseorang dari sekolah seperti Province Point.

Begitu seseorang memasuki ruang ujian, mereka tidak lagi diizinkan untuk melihat materi revisi mereka. Mereka yang ingin merevisi dengan demikian harus berjongkok di luar pintu masuk. Ada banyak siswa dalam perjalanan ke sini, tetapi mereka yang berasal dari Central Third dan Province Point hanya terpisah dua dunia. Seseorang dapat dengan mudah membedakan mereka dengan melihat berat tas sekolah mereka dan seberapa serius mereka ketika membenamkan kepala mereka di buku mereka untuk membuat lompatan terakhir.

Pada pandangan pertama, bajingan di depannya ini jelas datang dengan tangan kosong. Dia bahkan tidak memiliki paket "Pasti-Lulus-Ujian-Esensial".
Dia tidak terlihat sedikit pun seperti siswa top yang terus-menerus belajar dan mengejar peningkatan diri.
Sebentar lagi jam 7.30. Jika mereka melewati gerbang depan, mereka masih akan melewatkan ujian. Namun orang ini bahkan tidak terlihat cemas. Dia berdiri di tempat dengan lesu seperti yang dia lakukan sebelumnya, dengan ramah menawarkan setengah dari pancake yang sudah dipotong kepada Yu Sheng.
Udara dengan cepat dipenuhi dengan aroma makanan yang sama sekali tidak menyenangkan.

Yu Sheng: "......"

Dia seharusnya tidak meninggalkan rumah tanpa sarapan pagi ini.
Bahkan tidak pasti apakah dia akan punya waktu untuk mengunyah apel nanti.

"Simpan itu. Aku tidak nafsu makan."
Kemeja Hitam menyodorkan setengah pancake itu ke arahnya lagi. Suara bass-nya menghipnotis rendah, seolah-olah dia menelan seluruh subwoofer.

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang