CH 7

1 0 0
                                    

AKU AKAN MEMBIARKAN MU MEMBALAS KU UNTUK WAKTU BERIKUTNYA. JADI JANGAN MARAH LAGI!!


Setelah menyadari bahwa dia telah membuang-buang waktu untuk 1000 MCQ itu, Yu Sheng tidak dapat makan siang dengan tenang.

Duan Lei membawa sepiring daging babi parut dengan saus bawang putih saat dia menasehati dengan penuh arti.

Begitulah sifat semua manusia. Setelah kamu melewati semua rintangan di depan mu dan melewati banyak level, tidak peduli seberapa keras untuk menerobosnya. Kamu harus menyelesaikannya sampai akhir…”

Yu Sheng melamun, sendoknya tanpa sadar menyendok gigitan demi gigitan nasi goreng telur ke mulutnya.
Mengesampingkan masalah sifat manusia, dia juga samar-samar menyadari sekarang bahwa dia memiliki sedikit kebiasaan buruk.
Setiap kali dia memutuskan untuk melakukan sesuatu, bahkan jika dia secara teknis harus berhenti di tengah jalan, dia masih akan melakukannya sampai akhir.

Ambil contoh, bagaimana dia sebenarnya tidak perlu menjawab semua 1000 pertanyaan. Atau bagaimana dia tidak perlu menghabiskan kedua cangkir bubur millet. Atau bagaimana dia sebenarnya tidak perlu menghabiskan sepiring nasi goreng telur ini, yang telah dimasak dan dibiarkan duduk entah berapa lama.

“Begitulah sifat manusia! Sheng Ge, pikirkan saja!”
Duan Lei masih mengoceh dan semakin bersemangat dengan setiap kata.

“Apa yang kamu cari bukanlah akhir tetapi tantangan dari proses! Kamu telah berhasil mengalahkan ujian

Puihh..Mengapa ada secuil kawat lain di sini …? ”

Dia memaki dan menarik keluar kawat logam untuk dibuang.
Kafetaria Central Third selalu lalai dalam sikap mereka. Tidaklah mengherankan untuk menemukan sesuatu yang tidak biasa dalam makanan mereka. Karena terlalu terbiasa, Yu Sheng meremukkan kulit telur hingga berkeping-keping dan menelannya utuh dengan nasi.

“Suplemen zat besi.”

Duan Lei: "......"

Bahkan untuk orang yang tumpul seperti dia, dia juga menyadari ada yang tidak beres dengan Yu Sheng. Dia mengulurkan tangan untuk mengecek suhunya.
“Sheng Ge, ada apa… Apa kamu sakit?”

Yu Sheng merengut dan menampar tangannya.
"Tidak. Fokuslah pada makananmu sendiri.”

Dia hanya sedikit kesal.
Dan itu tidak sepenuhnya karena dia menjawab 1000 MCQ secara nyata.
Iritasi ini sulit baginya untuk meletakkan jarinya, pada kenyataannya. Ini seperti rongga menganga yang tersisa setelah mencabut gigi bungsu. Sementara seseorang terbiasa dengan waktu dan tidak merasa aneh, suatu hari mereka akan tiba-tiba berhenti dan menyadari, sepertinya tidak ada yang terasa benar ketika mereka mengunyah makanan mereka.

Yu Sheng menarik napas dalam-dalam dan menerapkan sedikit kekuatan tanpa berpikir. Sendok di tangannya menggali butiran beras.
Bagaimana bisa ada orang yang begitu bosan dengan ujian, mereka buru-buru membeli bubur saat melihat seseorang yang sakit perut?
Hilangnya perhatiannya untuk sesaat menyebabkan dia menggigit kulit telur lain.
Potongan ini sedikit lebih besar kali ini dan melukai gusinya. Yu Sheng secara naluriah menjilat lukanya, lidahnya keluar dengan rasa darah yang sedikit manis.

Kebetulan Duan Lei juga memikirkan hal yang sama. Sambil mencabik-cabik ikan dan wortel yang diparut, dia meratap.
“Memikirkan bahwa Big Bro juga seorang siswa yang mengikuti ujian. Ambillah beberapa nilai yang kamu dapatkan, untuk menyerah begitu saja ... "

Yu Sheng mengisap lukanya dan mengeluarkan tisu untuk meludahkan kulit telurnya. Dia memijat pelipisnya.
“Masing-masing memiliki masalah sendiri. Pikirkan urusanmu sendiri.”

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang