CH 2 : MEREKA MEMBUATNYA KETAKUTAN

7 1 0
                                    

Wajah Kepala Sapu dengan cepat menjadi gelap.
Semua orang dari Central Third tahu, Yu Sheng memiliki kemampuan yang dapat membuat siapa pun mati.
Selama kata-kata itu keluar dari mulutnya, delapan hingga sembilan dari sepuluh kali, hanya yang buruk yang akan menjadi kenyataan dan tidak satu pun yang baik akan menjadi kenyataan. Segelas susu asam* darinya tidak menyayangkan siapa pun, dan siapa pun yang menerimanya tidak dapat melarikan diri.

(*susu asam: harapan baik yang ternyata buruk)

Crow Mouth*.

(* Mulut Gagak: menggambarkan seseorang yang mulutnya benar-benar berbahaya. Semua yang baik yang dia katakan tidak menjadi kenyataan, tetapi sebaliknya yang buruklah yang jadi kenyataan)

Prestasinya yang paling banyak dibicarakan terjadi di tahun pertama sekolah menengah Yu Sheng. Saat itu, dia membawa sial pemain Glory tahun ketiga sampai dia dipaksa berlutut selama 50 pertandingan berturut-turut. Dalam semalam, pria itu jatuh sampai ke tingkat Perunggu.
Pemain Glory itu mengalami trauma yang sangat parah, tangannya gemetar dan dia merasa pingsan setiap kali menyentuh keyboard. Dia tidak punya pilihan selain menyerah pada permainan.
Selain itu, dia hanya mampu meningkatkan skornya beberapa ratus poin setelah tiga bulan keras kepala. Pada akhirnya, dia bahkan keluar dari semua server khusus untuk bergabung kembali dengan yang normal.
Karena kejadian ini, tidak ada seorang pun di Central Third yang berani memprovokasi Yu Sheng. Meskipun ini sebagian karena dia menjadi lawan yang tangguh, itu lebih karena kutukan metafisik yang terlalu menakutkan.

Lagipula, itu sudah cukup buruk untuk dikalahkan dalam pertarungan. Tidak ada yang ingin hujan turun begitu mereka melangkah keluar pintu, menabrak dinding setiap kali mereka berjalan di jalan, dan diseret keluar dari ruang ujian tiga kali ketika mereka mencoba menyontek.
Tempat sakit si Kepala Sapu ditusuk. Wajahnya memerah karena marah, langsung meledak karenanya.

“Omong kosong! Lawan saja aku jika kamu punya nyali! Berhentilah bermain kotor dan membawa sial di belakang kami! Kamu hanya mulut gagak sialan!”

"Kamu sadar akan hal itu, namun kamu masih berbicara denganku."
Yu Sheng menghela nafas pelan, menggosok telinga yang sakit yang diledakkan oleh orang ini.
"Apakah aku juga membawa sial IQ mu secara tidak sengaja?"

Ekspresi Kepala Sapu langsung berubah. Dia terdiam, menatap Yu Sheng dengan ketakutan yang nyata di matanya.
Roti di satu tangan, Yu Sheng mengalihkannya ke tangan yang lain dan meremas pelipisnya yang kurang tidur dan berdenyut dua kali.
Kadang-kadang, dia benar-benar tidak bisa memahami apa yang dipikirkan oleh para remaja yang didorong oleh hormon dan terlalu bersemangat ini.
Mereka jelas telah merasakan apa yang mereka butuhkan. Mereka telah kehilangan keberuntungan mereka, dan mereka dihukum dengan pantas. Namun, mereka masih bisa mengumpulkan nyali untuk mengumpulkan sekelompok pria dan datang mengetuk pintunya, terus-menerus menimbulkan kemarahannya.

Sebagai tambahan, mereka tidak pernah sekalipun berpikir bahwa dia akan menyesap susu asam untuk mereka.
Yu Sheng mengacak-acak rambutnya, melirik waktu sebelum mengalihkan pandangannya ke geng di depannya.

Sidekicks masih mempertahankan beberapa poin IQ. Saat Yu Sheng membuat untuk membuka mulutnya, mereka segera mundur ketakutan, jelas ketakutan dia mungkin dengan santai memilih seseorang secara acak untuk mengebom kata-katanya.

“Sampah tidak berguna! Apakah Lao Zi membawamu ke sini untuk melihat pertunjukan?!”
Kepala Sapu meledak, terbang menjadi marah saat dia berteriak pada mereka.
“Pukul dia! Pukul dia sampai dia tidak bisa berkata apa-apa! Kalau begitu, kita lihat saja omong kosong apa yang masih bisa dia katakan!”

Kepala Yu Sheng berdenyut mendengar suaranya. Dia menutupnya,
"Lanjutkan."

Kepala Sapu membeku.
Yu Sheng menggosok lehernya saat dia memindai sekitarnya untuk mencari tempat yang bagus untuk meletakkan barang-barangnya.

Don't Talk to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang