Author BACK! (๑¯◡¯๑)
----------Keesokan Harinya, banyak wartawan yang mengerumuni di luar gerbang U.A.
"Apakah gerbangnya akan dibuka?"
"Aku dari Yomiuri TV! Apakah ada pernyataan resmi dari U.A.?"
"Bagaimana Anda berencana menangani keluarga korban?!"
•
•
"Diserang saat kamp pelatihan murid yang disiapkan untuk melawan para Villains, kita seharusnya malu karena ironi tersebut." Jelas Kepala sekolah Nezu."Kita takut akan revitalisasi penjahat,Tapi pemahaman kita itu akan hal itu naif. Mereka sudah memulai perangnya- Perang untuk menghancurkan komunitas pahlawan."
"Bahkan jika kita mengerti hal itu, apakah kita bisa menahannya? Kondisi terus memburuk hari demi hari. Sejak ada All Might, sebagian organisasi Villains berhasil dihilangkan." Ucap Midnight
"Jadi kita terlalu terbawa suasana damai tanpa menyadarinya? Padahal kita sudah seharusnya bersiap untuk hal ini." Ucap Present mic
"Aku sangat marah dari dalam lubuk hatiku. Disaat mereka bertarung, aku malah bersantai-santai didalam bak mandi." Ucap All Might merasa sangat bersalah.
"Mengadakan Festival Olahraga setelah terjadi serangan... kita tidak bisa terus menerus seperti itu, mengingat kondisi sekarang.. Membiarkan dua murid diculik adalah kegagalan terbesar U.A. Mereka telah mencuri kepercayaan masyarakat pada para pahlawan bersamaan dengan Bakugo dan Nakaya." Ucap Snipe
"Ya.. Saat ini, media dipenuhi dengan kritikan pada U.A. Jika mereka ingin menculik Bakugo dan juga Nakaya, berarti alasannya adalah karena Sisi kasar yang dimiliki Bakugo saat Festival Olahraga, dan quirk yang dimiliki Nakaya." Ucap Nezu
"Jika para Villains berhasil mendapatkan apa yang mereka mau , berarti institusi pendidikan U.A akan segara berakhir."
"Karena kita sedang membicarakan kepercayaan,ada satu hal yang ingin kukatakan. Kita bisa menyimpulkan bahwa ada pengkhianat diantara kita. Bukan?" Perkataan Present mic berhasil membuat semua orang yang ada disitu terdiam.
"Hanya guru dan Pussycats yang tau tempat diadakan Kamp Pelatihan. Bukan hanya itu yang mencurigakan! Menggunakan informasi lokasi ponsel mereka, bahkan para murid-"
"Mic, hentikan!" Potong Midnight.
"Mana bisa aku diam! Kita harus membersihkan nama tempat ini secara menyeluruh!"
"Bagaimana denganmu? Apakah kau bisa membuktikan bahwa kau bukan pengkhianat" tanya Snipe "Apa kau juga bisa membuktikan guru lain tidak bersalah? Jika kita saling mencurigai satu sama lain, kita akan menghancurkan diri sendiri. Kita tidak boleh tergesa-gesa mencari dalam pengkhianat."
"Setidaknya aku percaya pada kalian semua. Aku tidak bisa membuktikan bahwa ak tidak bersalah juga. Untuk saat ini, kita harus menjamin keselamatan murid-murid di sekolah ini. Karena sudah ada yang curiga, ada sesuatu yang bisa lakukan saat ini. Yaitu-" Perkataan Nezu terpotong oleh suara panggilan telepon.
"Maaf aku akan menggangkatnya." Ucap Allmight
"Kita sedang rapat! Matikan ponselmu!" Ucap Present mic terlihat kesal, dan Allmight langsung keluar dari ruangan tersebut.
.
.
"Ada apa Tsukauchi?" Tanya Allmight
"Saat ini, kami sudah mendapatkan keterangan dari Aizawa dan Vlad King, tetapi ada perkembangan yang tak terduga! Kita mungkin bisa mengetahui liga penjahat." Ucap Tsukauchi lewat telepon
KAMU SEDANG MEMBACA
Dragon Hero | Bnha Fanfic
Teen Fiction°𝐍𝐚𝐤𝐚𝐲𝐚 𝐂𝐫𝐢𝐬𝐭𝐚° Hidupku yang awalnya cuman nolep biasa mendadak berubah drastis hanya karena sebuah kecelakaan yang membuatku masuk isekai. ___________________________________________ Kira-kira apakah aku dapat menjalankan kehidupan kedu...