31

622 100 0
                                    

[Baiklah, ujian ke-2 Dimulai!]

Semua peserta langsung berlarian untuk mencari Korban dari Insiden itu.

"Ayo Xiao!"

"Rawr!"

Crista lalu mengeluarkan Sayapnya lalu langsung terbang mencari para Korban, dan Xiao yang berada di bahu Crista untuk mengamati tempat itu.

Katanya sih harus bekerja sama sebagai tim di ujian ini, tapi Crista ngeyel jadinya dia pergi sendiri.

"Penilaian berdasarkan poin penyelamatan, tapi ga dikasih tau penilaiannya gimana.." Ucap Crista lalu ia menghela nafas pelan."Mera bilang kita akan melawan penjahat disini. Walaupun bukan penjahat sungguhan, setidaknya ini akan seru!"

'Aku harap Midoriya dan lainnya akan baik-baik saja.'


Crista mulai mencari korban sambil terbang diatas. Ia terus terbang sampai tiba-tiba ia mendengar sesuatu.

"Kau mendengar itu?" Tanya Crista, Xiao mengangguk.

Crista lalu melihat bahwa ada seorang Anak kecil yang menangis terjebak didalam sebuah reruntuhan bangunan.

"T-tolong!" Teriaknya.

Apakah kalian melihat anak kecil?Dimana?//PLAKKK

Jangan cosplay Dora disini!

Crista lalu turun dan menghampiri anak kecil itu. "Hei, apa kau baik-baik saja?"

Anak kecil itu berhenti menangis dan menoleh kearah Crista, "Kau masih bertanya aku baik-baik saja atau tidak?! Apa kau tidak lihat aku sedang terjebak?!Pengurangan poin!" Anak kecil itu malah mengomeli Crista.

'Baru awal udah diomelin..' Batin Crista Sweatdrop dan Xiao juga ikut Sweatdrop.

Anak kecil itu akhirnya berhenti mengomeli Crista dan melanjutkan Akting nangisnya.

"Jangan khawatir, aku akan menyelamatkanmu!" Ucap Crista ikut berakting.

Lalu ia mulai memindahkan reruntuhan bangunan itu dan mengeluarkan anak kecil yang terbang yang terjebak itu.

"H-hiks, tolong selamatkan kakakku juga." Ucap Anak kecil itu sesegukan sambil menunjukkan kakaknya yang tertindih.

Crista langsung cepat-cepat menyelamatkan kakaknya dari reruntuhan bangunan. Crista menyingkirkan reruntuhan dan segera menarik kakak anak kecil itu keluar dari situ.

"Ayo kita ketempat pengungsian, disana kita bisa mengobati lukamu dan juga kakakmu." Ucap Crista pada anak kecil itu. Anak kecil itu mengangguk, dan mereka langsung pergi mencari ketempat pengungsian.

Crista yang membawa 2 korban sedangkan Xiao yang terbang diatas untuk mencari tempat evakuasi.

Mereka akhirnya sampai ketempat evakuasi, dan Crista lalu menyerahkan 2 korban yang baru saja dia temukan untuk di periksa.

"Arigatou." Ucap Crista setelah menyerahkan 2 korban itu.

''Kapan para Gang Orca menye- E-eh? ''Gumamnya tiba-tiba terhenti oleh sebuah getaran dan ledakan yang tiba-tiba terjadi.

[Mera: Pada saat ini, ada serangan besar yang dilakukan oleh penjahat.]

Lalu muncul Gang Orca, sang pahlawan tapi di ujian kali ini dia akan menjadi penjahatnya. "Penyelamatan dan pertarungan! Bisakah kalian melakukannya disaat yang bersamaan?"

Gang orca lalu menyuruh bawahannya untuk menyerang tempat evakuasi.

[Mera: Penjahat muncul dan tindakan kejahatan mereka dimulai. Para calon pahlawan yang ada di lokasi kejadian harus menangkap penjahat dan melanjutkan penyelamatan dalam waktu yang sama.]

Dragon Hero | Bnha FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang