Ada hal yang membuat Nathan itu ditakuti sama adik adiknya. Salah satunya adalah saat di malam hari.
Entah karena ketempelan jin mana, Nathan itu marah-marah mulu dan nggak jelas apa sebabnya.
Sasaki Nathan Yvone itu kalau kata Adnan orang yang unik, meski kata Zavallo orang yang nyebelin.
Entah kenapa kalau Nathan ngomong itu, Adnan selalu dengerin dan kaya terhipnotis, seolah lagi dengerin omongan orang tua. Padahal Nathan kalau ngomong nggak pernah serius dan selalu diselingi guyon yang terlalu over.
Tapi kalau malam tuh kayanya Nathan udah ganti jiwa. Igha juga sempat berpikir bahwa Nathan punya kepribadian ganda deh.
Seperti Adnan saat ini, yang tengah menonton acara televisi bersama Nathan yang dari tadi diam saja. Adnan juga tak berani mengusik Nathan yang tengah menonton tinju MMA di televisi sambil memeluk bantal. Adik-adiknya sudah tidur dan tinggal dua orang itu aja yang insomnia.
Adnan Rendra Hago itu anggota keluarga yang terkalem. Soalnya di antara mereka ya cuma Adnan yang bersikap dewasa. Nathan dan Adnan selisih 1 tahun, tapi sikap Adnan jauh lebih dewasa dari Nathan.
Nathan orangnya suka banget bercanda dan kaya bayi.
Apalagi kalau udah sama Zavallo. Beuh, dua anak itu kalau di gabungin bisa bikin Kyoru emosi. Adnan juga yang ngatur rumah biar tetap bersih dan rapi. Dia nggak suka marah-marah karena baginya marah-marah bukan malah buat mereka diam, tapi malah buat mereka tambah menjadi-jadi.
Apa lagi kalau udah Zavallo sama Kyoru yang adu mulut. Udah deh, kelar itu. Dan paling ujung-ujungnya di bentak sama Nathan yang capek pulang kerja. Eits, tapi jangan salah. Nathan bentak mereka itu bukannya serem, tapi malah kelihatan lucu.
Bibir tebalnya itu monyong-monyong sambil dagunya di maju-majuin. Adnan aja yang tadinya nyuci piring, bela belain menoleh untuk melihat wajah Nathan yang marah-marah kaya bebek.
Kyoru Ardian dinantha itu satu-satunya anggota keluarga yang awet banget kalau ngomong. Cuma beberapa kata aja, tapi nyakitin. Kerjaanya kalau nggak rebahan ya rebutan snack sama Zavallo. Mereka berdua itu udah jadi Tom and Jerry yang nggak bisa diem.
Zavallo yang suka cari gara-gara itu membuat Kyoru bener-bener pusing. Tapi kadang juga Kyoru suka tidur di pangkuan Zavallo. Kata Kyoru, paha Zavallo itu 100 kali lebih empuk di bandingkan bantalnya Nathan.
Itupun kalau mereka lagi akur loh ya.Kalau Zavallo Alverro itu orang yang nggak bisa diem. Dia itu cerewetnya minta ampun, apa lagi kalau sama Kyoru. Bener-bener deh, Nathan juga sampai emosi kalau itu anak rebutan makanan sama Kyoru. Udah kaya nggak ada makanan gitu loh.
Nathan sama Adnan itu sebenarnya kalau beli makanan super banyak. Tapi mereka nggak mau makan kalau belum tinggal sedikit.
Mereka itu kalau di tegur malah ngejawab, "Kan makanan terakhir itu berkah."
Dasar Zavallo.
Ya emang si bontot paling top menurut survei beberapa orang, Ir-Igha Putra Arvero itu memang anak yang baik.
Tapi tidak bagi Adnan.
Jika di mata Nathan Ir-Igha itu malaikat, mungkin di mata Adnan Ir-Igha itu adalah iblis.
Igha itu memang kalau sama Adnan bener bener jail. Soalnya kalau sama Adnan, Igha itu bisa agak leluasa dibandingkan sama Nathan.
Bukan berarti Igha ama Nathan nggak deket loh ya, cuma ya kaya yang di bilang di atas. Nathan itu orangnya suka moodyan. Kalau dia lagi seneng, ya seneng banget. Kalau marah ya boro-boro ada yang berani ganggu, di sapa aja bentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Rindu
Fanfiction"Zavallo, tidak baik meratapi orang yang sudah tidak ada secara terus menerus. Ketika jiwa meninggalkan badan, tidak ada lagi hubungan persaudaraan, kekerabatan, atau persahabatan. Hubungan itu cuma bersifat duniawi dan sebuah peristiwa kecil dalam...