Enam

486 59 3
                                    

Note.

Kalau tulisannya udah nggak miring (italic) lagi, artinya itu udah kembali ke masa sekarang ya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-Flashback-

(Y/N) berdiri menghadap jendela besar di depannya sambil melipat tangan di dada. Memandang pemandangan kota malam hari dari apartemen di lantai paling tinggi. Meskipun perempuan itu juga sering melihat pemandangan seperti itu, tetapi kali ini ia berada di tempat yang berbeda, bersama dengan orang yang berbeda, dan situasi yang berbeda. Ia masih merenungi apa yang sedang terjadi pada kehidupannya tahun ini. Tidak pernah terbayangkan dalam benaknya selama ia hidup akan memiliki urusan dalam jangka waktu panjang dengan seorang manusia. Tetapi di sisi lain, ia merasa tertarik dengan hal itu. Kapan lagi ia bisa melakukan sesuatu yang berbeda dalam kehidupannya yang panjang ini.

Beberapa saat kemudian lamunannya buyar ketika ia mendengar langkah kaki yang mendekat ke arahnya.

" Baca ini dan tanda tangani. "

(Y/N) membalikkan badannya dan melihat Levi Ackerman duduk bersilang kaki di sofa. Pria itu telah mengganti pakaiannya dengan kaos putih dan celana piyama hitam. Di meja terdapat map kulit dengan kertas tersemat di sana serta sebuah bolpoin.

Setelah menghela nafas pelan, perempuan itu menghampiri Levi dan duduk di sofa panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menghela nafas pelan, perempuan itu menghampiri Levi dan duduk di sofa panjang. Ia benar-benar tidak menyangka manusia itu menanggapi seserius ini. Jemari rampingnya meraih map hitam dan membaca kalimat per kalimat yang tertera.

1. Adanya hubungan kontrak dengan waktu yang tidak ditentukan. Sebagai gantinya pembuat kontrak akan memberikan darah kepada rekannya setiap menyelesaikan misi.  Setelah kontrak berakhir, kedua pihak tidak akan berhubungan lagi.

2. Kontrak ini dilakukan atas pembayaran hutang pihak penerima.

3. Pihak penerima harus mengikuti semua alur rencana pembatalan perjodohan.

4. Menjaga kerahasiaan serta privasi masing-masing termasuk mengenai kontrak ini.

5. Tidak ada kontak fisik.

(Y/N) mendengus. " Aku mengerti dengan ketentuan-ketentuan yang kau berikan, tetapi haruskah kita membuat dan menandatangani kontrak tidak penting ini?"

" Bagi manusia, ini sudah seperti jaminan dan janji yang paling menjanjikan. " jawab Levi.

(Y/N) memutar bola matanya. Kemudian ia terpikirkan sesuatu setelah membaca kembali kontrak di tangannya.

" Kau yakin tidak memberlakukan kontak fisik? " (Y/N) melontarkan kebingungannya sambil mengangkat sebelah alis.

Yang ditanya juga mengangkat sebelah alisnya. " Aku menulisnya untuk melindungi diriku dari makhluk buas penghisap darah sepertimu. "

Deal with You (Levi x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang