──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Happy Reading
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Malam yang seharusnya menjadi malah yang berkesan bagi vika. Namun itu hanya di mimpijarena malam ini dengan kurangajar pasukan Black cobra datang menyerang markas besar Tiger fang. Dimana semua anggota tiger fang tengah merayakan ulang tahun jeremy jadi gagal.
Bugh!!
Bugh!!
Krekk!!
Plakk!!
Suara patah tulang bahkan bogeman membuat jalanan yang sepi itu seketika menjadi ramai. Karena adanya perkelahian antara kedua kubu.
Bahkan sudah banyak anggota black cobra yang tumbang di jalanan.
Bugh!
Vika berhasil menjatuhkan lawannya. Ia mengelap sudut bibirnya yang sedikit sobek karena Bogeman dari gara. Ketua dari black cobra.
"Mati lo mati!!" Seru Vika sembari menginjak injak dada gara. Bahkan dara segar sudah keluar dari mulut gara tidak membuat Vika gadis itu berhenti.
"Jer! Jer!! Amanin Vika!" Pintah laskar membuat Jeremy buru-buru berlari menghampiri gadis itu yang tengah sibuk menginjak injak dada gara.
Dengan cepat ia langsung menarik Vika agar gadis itu menjauh. Dari gara. Bisa panjang urusannya jika gara sampai mati.
"Awas bang Awas!!" Ucap Vika sembari berusaha melepaskan diri dari Jeremy.
"Jangan woy! Nanti yang ada mati anak orang" peringat Jeremy. Menyesal ia mengajak Vika gadis itu datang ke markas jika ia tau akan adanya serangan mendadak dari black cobra tentu ia tidak akan menyuruh Vika untuk datang. Vika sangat membenci gara. Karena dulu gara menyebabkan Dika kakanya masuk rumah sakit. Bahkan koma selama satu Minggu. Dan hal itu membuat Vika dendam kepada gara. Bahkan gadis itu bejanji akan membuat hidup gara menderita.
"Biarin bang biarin!" Jawab Vika dan semakin berusaha untuk lepas dari Jeremy.
Sedangkan vincet cowok itu menarik gara agar menjauh dari Vika. Jika Vika terlepas dari genggaman Jeremy bisa bahaya. Bisa-bisa gadis itu akan membunuh gara. Melihat tubuh gara yang sudah tidak berdaya seperti itu,akan mempermudah gadis itu melakukan hal yang di luar dugaan mereka.
"Bawah temen lo! Sebelum kita berubah pikiran!" Suruh vincent dan mendorong tubuh gara kepada anggota black cobra.
Vincent masih memiliki belas kasihan. Jadi ia tidak mungkin membiarkan lawannya mati karena ulah mereka. Yah walaupun ada tiga anggota tiger fang yang di bunuh oleh mereka.
"Kok! Di bawah si!" Protes Vika karena melihat pasukan black cobra sudah pergi begitu saja.
Sedangkan Jeremy cowok itu langsung melepaskan Vika. Membuat gadis itu menatapnya tajam.
"Ko bang Jere biarin dia pergi?!" Tanya vika. Membuat semua orang disana menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Vika.
"Heh! Lo mau masuk penjara?!" Tanya laskar membuat Vika diam.
"Malas gua sama lo semua! Minggir mau pulang gua!" Rajuknya dan langsung berjalan ke arah motor miliknya. Sedangkan Jeremy, laskar, dan juga vincet menggelengkan kepalanya. Ketika melihat motor Vika sudah pergi meninggalkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKGIRL CENDANA ( TAMAT)
Teen FictionCERITA FAKGIRL VS GOOD BOY GANTI JUDUL JADI FAKGIRL CENDANA [ PERBIASAKAN UNTUK FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!!] Vika Anggika Queenzeina Elbaraq. Atau yang bisanya di panggil Vika. Gadis yang cantik dan baik hati itu. Membuat siapa saja ingin sekali...