Siap siap emosi ngab?
Pisang jangan lupa🍌🍌🍌🍌
Jeno masih berdiri matung sejak perginya jaemin dari hadapan nya, ninggalin Jeno yang masih syok berat gara gara ucapan jaemin. Bener bener terlalu syok sampe rasanya waktu berhenti muter di bagian jaemin mutusin dia tadi. Apalagi kalimat ngejek nya yang ngatain Jeno uke. Sakit cok.
Ya gimana ya. Udah diputusin, ketauan selingkuh, jadi pihak bawah pula. Malu banget sih asli. Tapi sekarang, daripada malu, Jeno malah lebih fokus ke perasaan nya yang tiba-tiba dilanda bimbang. Jeno bingung.
Ya Jeno sadar ini emang salah Jeno dari awal yang udah main main di belakang jaemin. Jeno sadar, sekeras apapun dia nutupin hubungannya sama mark pasti suatu saat bakal ketauan juga. Ya inilah saatnya, jaemin udah tau. Sekarang Jeno bingung antara sedih diputusin jaemin atau seneng karna hubungannya sama mark jadi jelas. Maksudnya mereka sama-sama ga punya pacar yang artinya Jeno sama mark bisa resmi pacaran tanpa status selingkuhan. Ya seharusnya Jeno seneng tapi sebaliknya jeno malah bimbang lantaran dia masih berat ngelepasin jaemin.
Jeno bener bener bingung.
Udah sepuluh menit yang lalu Mark ngerasa aneh sama sikap Jeno yang pendiem sejak pulang sekolah. Jeno yang biasanya cerewet sekarang keliatan kalem banget. Awalnya mark biasa aja, tapi setelah di perhatiin mark ngerasa kalo muka Jeno keliatan murung. Entah perasaannya aja atau emang gitu.
"Jev, tumben kalem." Kata mark . Jeno tetep diem.
"Kenapa? Kelaperan lo?"
Jeno masih diem.
"Heh punuk onta!"
"Apasi bangsat!" Gas Jeno kesel.
"Lo kenapa dah mukanya kusut gitu."
Jeno hela napas. Dia bingung harus ngomong apa sama mark. Tapi kalo di diemin ya malah makin rumit membingungkan. Akhirnya Jeno pun buka suara.
"Gue di putusin nana."
"YA BAGUS DONG!" pekik mark spontan
"Akhirnya jev!" Bener bener se happy itu mark dengernya sampe reflek meluk Jeno.
Akhirnya jaemin sama Jeno bubaran. Tapi, kayaknya mark belum nyadar sama ekspresi Jeno yang ga keliatan seneng kayak mark. Jeno malah keliatan makin murung. Jeno juga ga bales pelukan mark, dia diem aja kayak patung. Mark juga ga kepikiran kenapa jaemin mutusin jeno padahal ga ada masalah apa apa, kan hubungan mark sama jeno tertutup.
"Tam.."
Mark lepasin pelukannya terus liat Jeno yang beneran murung.
"Kenapa?"
"Gue putus sama nana," ulang jeno, bahkan jeno ga ngerti gimana cara bilangnya.
"Ya kenapa jev? Bukannya bagus kan, dengan begitu gue bukan selingkuhan lo lagi" bales tama.
Jeno masih bimbang.
"Tapi... gue masih sayang sama nana"
Mark langsung diem.
"Jev?"
"Gue sayang sama lo tapi gue juga sayang sama nana"
Jeno nunduk. "Sorry Tam.. Gue bingung."
Anggaplah Jeno labil atau plin plan, tapi hatinya emang bimbang mau milih mark atau jaemin. Jeno ga mau begini tapi perasaan yang muncul emang gitu. Maksud jeno tuh jeno sayang sama mark beneran, tapi jeno juga masih sayang sama jaemin. Jeno takut nyakitin mark lagi, dia udah nyakitin mark berkali-kali dan juga nyakitin jaemin juga. Tapi ya emang berat bagi Jeno buat ikhlasin nana.
Jeno ngerasa bersalah. Setelah apa yang mark lakuin buat Jeno sampe harus ribut sama taeyong, Jeno malah gini.
Mark balik natap Jeno. Mark ga perlu nanya kenapa Jeno begini, karna dia udah peka dan ngerti maksud bingung nya Jeno. Maksud Jeno pasti mempertanyakan kejelasan hubungannya.
"Gue masih sayang sama nana." Kata Jeno lagi.
Sudah kudugong pasti itu penyebabnya.
"Jev, lo bener bener..." Mark gelengin kepalanya ga habis pikir sama jeno.
Kemarin mark udah bahagia banget karna berhasil pertahanin Jeno, tapi kenapa sekarang Jeno kayak gini lagi. Mark harus ngerasain sakit lagi, dan itu gara gara Jeno lagi.
Kenapa Jeno gini.
Jujur mark capek. Serius.
Mark ga tau ternyata ada orang sebrengsek Jeno yang dengan mudahnya bolak balikin perasaan orang. Abis di terbangin langsung di lempar lagi ke bumi sampe rasanya mark hancur.
Lebay? Ya bodo amat anjing, emang itu yang mark rasain.
"Mau lo apa anjing!" Marah Mark sambil narik kerah baju Jeno. Dia natap marah, udah bener bener hilang kesabaran sama Jeno yang seenaknya.
Mark bukan uke yang pasrah aja disakitin. Mark juga bukan orang yang terlalu lembut kalo hatinya udah dipermainkan.
"Kenapa lo seenaknya mainin gue, hah?! Lo anggap apa perjuangan gue selama ini jev? Kenapa lo gabisa banget nerima gue dengan tulus tanpa mikirin orang lain. Kalo tau kayak gini buat apa gue capek capek durhaka sama mami sampe nentang mami. Tau gitu gue biarin aja mami nikah sama ayah lo! Kita jadi sodara!" Murka mark ga ketahan lagi. Pengen nonjok muka Jeno yang diem pasrah sama cacian nya, tapi mark ga sanggup ngelukain orang yang disayanginya. Serius, sesayang itu mark ke Jeno, tapi kenapa Jeno malah tega sama dia.
"Sekarang mau lo apa? Bilang sejujurnya aja. Seyakin lo aja. Kalo lo masih gabisa Terima gue dan masih sayang sama nana yaudah gue pergi. Jangan kayak gini jev. Oke gue sadar gue egois karna udah rebut lo dari nana, jadi sekarang terserah lo aja, gue udah nyerah." Mark narik napasnya capek, nyesek banget rasanya gatau lagi. Dia pasrah.
"Tam bukan gitu maksud gue. Tolong kasih gue waktu buat bener bener ngambil keputusan." Bales Jeno.
"Keputusan apa? Kalaupun ujung-ujungnya lo bakal milih Nana ya percuma gue nungguin. Mending gue pergi." Mark senyum miris. Miris banget jadi seme sadboy gini, apalagi didepan mantan seme.
"Tam.."
"Kemarin gue udah nyerah tapi lo tahan,katanya gue ga boleh nyerah, Oke gue bertahan lagi dan perjuangin lo didepan orangtua kita. Tapi setelah perjuangan gue berhasil, lo kayak gini lagi? Ga ngerti gue sama pikiran lo jev."
"Udah ya sekarang terserah lo. Lo mau minta udahan? Bodo amat. Mami mau balikan sama ayah lo juga bodo amat."
Abis ngomong gitu mark langsung ngambil tas sama kunci mobil nya dan pergi ninggalin Jeno dengan perasaan berantakan. Sedih, sakit, marah, kecewa, semua mark rasain. Emang dari awal hubungannya mungkin ga sehat jadi ya begini hasilnya. Udahlah mark pasrah aja.
Jeno bahkan ga mampu nahan mark pergi. Dia diem aja natap kepergian mark dengan rasa bersalah yang besar. Mau nahan tapi harus dengan alasan apa lagi Jeno nahan mark. Yang ada mark makin tersakiti dan marah.
Mungkin Jeno harus mikirin perasaannya mateng mateng buat nentuin pilihannya antara mark atau jaemin.
Jeno galau.
Sampe rumah mark langsung masuk kamar pake banting pintu segala, bikin taeyong terheran-heran. mau negur tapi mark asal nyelonong aja ngelewatin taeyong. Mau marah atau ngomel tapi ga tega, kayaknya mark lagi marah beneran jadi taeyong milih diem dulu.
Dikamar mark langsung banting badan ke kasur. Perasaannya bener bener kacau, ga ngerti lagi mark harus gimana. Kenapa sayang sama Jeno harus serumit ini, padahal dulu pas sama jaemin atau renjun mark ga segininya. Mark pusing.
Buntu sama pikirannya, mark pun ngambil hpnya buat nelpon seseorang.
"Pi, pesenin tama tiket ke kanada sekarang juga, Tama mau kesana."
Tebece
Hai, capek ya? :v sama, abang juga capek ngetik wokwokwok
Jangan hujat Jeno, hujat jevano nya aja😌😌
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021