Partner🔞; Pergi

16.3K 1.8K 321
                                    

🍌🍌🍌🍌

"Pi, pesenin tama tiket sekarang juga, tama mau kesana."

"Eh kok tumben? Ini bukan waktu liburan sekolah."

"Tama kangen papi. Pokoknya besok tama harus udah kesana. Titiq!"

Ya gitu emang mark kalo udah sama bapaknya suka manja kayak bocah. Kalo ngambek kayak anak kecil, kalo minta sesuatu itu harusssss ga mau dibantah. Namanya juga anak semata wayang.

"Berantem sama mami?"

Mark muter matanya kesel. Ini papinya kenapa malah bawel banget dah udah tau mark lagi bete.

"Enggak, Pi. Tama sama mami baik, okey. Sekarang papi beliin tiket buat kesana besok. Please, Pi." Mohon mark pake senjata andalan nya, ngerengek lucu. Si papi jadi gemes malahan.

"Okey okey Papi pesenin , jangan ngambek anak papi udah 18 tahun."

"Iya, beneran ya. Yaudah tama mau kemas kemas dulu."

"Iya. See you."

"Hm."

Begitu telpon mati mark langsung hela napas. Ini kali pertamanya sih mark sampe sekacau ini. Dia pernah disakiti sama mantannya tapi ga sampe segininya. Mark sampe heran kok ada orang sebrengsek Jeno. Dimana-mana seme yang berengsek, ini kok ukenya malahan. Oiya mark lupa, Jeno kan mantan seme.

Mungkin dia emang butuh waktu buat menenangkan diri dan jauh jauh dari Jeno. Atau bila perlu ngelupain perasaannya ke Jeno dah. Udah capek banget ngadepin Jeno serius.

Mantap sama keputusannya, mark pun mulai berkemas beberapa baju buat pergi ke Kanada besok. Enggak, mark bukannya mau ikut papinya selamanya kok, dia cuma mau refresing kesana buat nenangin diri sekalian berkunjung ke papinya yang udah setahun ga dijenguk. Mark kangen papinya, juga butuh ketenangan.

Selesai beberes baju mark langsung balik ke kasur lagi buat istirahat. Dia bahkan lupa pamitan sama taeyong kalo besok mau pergi, bodo amat lah besok aja pamitannya secara mendadak aja.


Paginya mark yang udah siap rapih buat berangkat ke tempat papinya pun turun ke bawah sambil bawa koper ukuran sedang jalan santai ke meja makan.

"Ebuset, mau kemana lo rapih bet pagi pagi bawa koper segala lagi. Mau minggat?" Tanya Taeyong heran.

"Mau ke Kanada tempat papi." Jawab mark singkat.

Taeyong yang denger itu langsung kaget dong, ini mark kesambet apa gimana. Ga ada angin ga ada hujan tiba tiba mau pergi. Apa mark masih marah sama Taeyong gara gara kemarin? Taeyong yang ga ngerti apa apa pun cuma bisa melongo. Dia ga ngerti dia bikin salah apa, bahkan Taeyong udah ngerelain hubungannya sama jaehyun kandas cuma demi mark supaya bisa bareng sama jeno, tapi kenapa mark tiba-tiba mau minggat gitu aja.

"Ke Kanada? Kenapa? Lu mau ninggalin mami?" Tanya Taeyong mulai panik, dia takut mark beneran pergi ikut bapaknya.

"Tama jawab mami! Lu jangan seenaknya ye, mami udah nurutin kemauan lu buat gagalin pernikahan mami sama om Jeff, tapi kenapa lu tetep mau ninggalin mami? Mami gamau tamaaa huweeeeeee... Jangan tinggalin mami." Tangis Taeyong pun pecah karna pikiran negatifnya. Dia pikir mark bener bener mau pergi ninggalin dia gara gara marah yang masalah kemarin. Taeyong ga mau, dia gamau ditinggal mark. Meskipun mark itu anak modelan dugong tapi Taeyong sayang banget sama mark, dia gamau mark ikut bapaknya.

"Mami udah putus sama om Jeff, tam. Gak papa mami ngalah, lu mau nikah sama azka, mau ngapain dah sama azka, mami ijinin, asalkan jangan tinggalin mami tam, jangan ikut papimu huwaaaaaaa...!" Taeyong meluk mark sambil mohon, sedangkan mark diem aja melompong liat tingkah dramatis nya Taeyong.

[√] Partner🔞markno [Ready PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang