"mau kepastian kak?" beomgyu menatap lekat-lekat mata yang lebih tua.
"iyalah gyu,siapa yang gak butuh kepastian?"
"oke, yang pasti gue gak suka sama lu dan tadi cuma akting belaka dan satu lagi, gue minta lu kak bisa kerja sama bareng gue buat hal tadi. lagian juga kita baru kenal sehari kak" beomgyu terseyum tipis berbanding terbalik dengan ekspresi soobin yang menatap kecawa.
"ekhm yaudah gapapa gyu yang mau sama gue masih ngantri berjejer kok. jadi jogging bareng gak?" tanya soobin santai. padahal dalam hati mah lain.
"jadi tapi jogging ke rumah gue aja ya, gue capek soalnya hehe"
"oke ayo" lumayan tau rumah cowok cantik dimana, siapa tau bisa minta restu - batin soobin.
"yok kak yang cepet atau gue tinggal" beomgyu sudah berada didepan soobin.
"sabar gyu... gue capek banget" soobin berkata dengan nafas tersenggal.
beomgyu mendengus lalu menyodorkan botol air yang tadi dia beli, "nih minum kak, gue juga capek pengen makan"
"acie perhatian, makasi gyu love you deh pokoknya" soobin meminum air pemberian beomgyu.
"najis"
setelah kejadian itu mereka lanjut jogging menuju rumah yang lebih muda.
"mommy bubu, gyu pulang. laperr"
pria manis yang dipanggil mommy oleh beomgyu sedang menyiram tanaman di halaman rumahnya langsung menoleh kearah beomgyu, "eh gyu udah pulang? kok gak bareng si jeno?"
"males mommy, si jenok pacaran mulu"
"haha makanya kamu cari pacar juga biar gak sendirian. eh gyu, itu siapa?" taeyong menunjuk soobin.
"oh ini temen gyu mommy, namanya soobin"
"halo tante, saya soobin" soobin menyalami tangan taeyong dengan sopan.
"ihh ini bener temenan? gak yakin mommy. cocok pacaran sih kalian" taeyong menarik tangan kanan soobin dan tangan kiri beomgyu lalu dipaksa untuk bergenggaman tangan.
"nah gini yang mommy demen, soobin panggil saya mommy aja okei" soobin mengangguk tak yakin
"apa sih mommy, gajelas banget ihhh males deh gyu ngambek yaa" beomgyu memanyunkan bibirnya kearah taeyong. sedangkan soobin, menahan tawa.
"yaudah sana ngambek aja, ada soobin kok yang temenin mommy" taeyong tak mau kalah langsung mejulurkan lidah pada beomgyu.
"udah yuk masuk. jangan berani-berani lepas genggaman tangannya ya" soobin dan beomgyu hanya pasrah sebelum harimau ngamuk.
mereka bertiga sudah duduk di kursi dan didepannya sudah disuguhi masakan buatan taeyong.
"ayo dimakan soobin masakan mommy. yang banyak yaa"
"i-iya tan eh mommy"
taeyong mengambilkan nasi sepiring untuk soobin, "nih binn, abisin ya"
"astaga ini porsi makan siapa anjing?! kayak porsi makan buat dua kali makan ini mah" soobin meringis dalam hati.
"mommy, gyu gak diambilin?" beomgyu menatap taeyong penuh harapan.
"gak! kamu udah gede punya tangan lengkap masih harus diambilin?"
"ihhh mommy, si soobin aja diambilin"
"kalau soobin beda cerita. buat calon menantu apa yang engga"
~ cha 🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
lollipop and cigarette's || soogyu [ ✓ ]
Fanfiction''you know, your lips are an addiction to me'' - csb language: indonesian warn! b×b csb × cbg have a nc part!