uno

1.8K 107 7
                                    

siang bolong seperti saat ini sangat menyenangkan untuk duduk santai sambil minum air es. beh, kebayang segernya cui. tapi apa daya murid sma di kelas akhir ini harus mengikuti pembelajaran matematika.

udah diluar panas, otak ikut panas.
itu pikiran beomgyu sekarang.

"bu, kepala saya pusing banget kayak mau pingsan. boleh ijin ke uks gak bu?" ijin beomgyu pada guru matematika. halah drama

"loh beomgyu kamu keliatan lemes gitu. yasudah kamu boleh ke uks sekalian pulang aja, penjaga uks nya gak ada pada kemana pun saya tidak tau" yes lampu hijau buat bolos, gatau kesambet setan apa gurunya.

beomgyu membawa tas nya ikut pergi setelah memberi salam pada guru, biar dikira anak soleh. beomgyu menuju rooftop sekolah.

"eh tumben ada orang, tapi kok keknya bukan anak sini dehㅡ

ㅡtapi cakep sih" - beomgyu

"misi, boleh ikut duduk ya" ucap beomgyu menyinggungkan senyum pada orang itu.

"boleh silahkan, oiya boleh kenalan?" sksd pikir beomgyu tapi gapapa

"boleh, salken gue beomgyu, choi beomgyu"

"gue soobin, choi soobin" sembari menghisap batang rokok yang terselip dijari tengah dan telunjuknya.

"oiya lu anak sini?" tanya beomgyu

"dulunya, sekarang gue udah kuliah, kenapa?"

"gapapa, cuma bingung karena gak pernah liat lu. eh, berarti lu lebih tua, gue panggil kak dong?"

"senyaman lu aja, sayang juga boleh kok" lelaki itu terkekeh melihat ekspresi beomgyu yang melihatnya jijik.

"kak jujur, lu cakep tapi sayang sukanya rokok. padahal udah tau rokok itu bahaya" cibir beomgyu

"gue gak cuma suka rokok kok, gue juga suka liat wajah lu yang manis gyu" soobin mendekat pada wajah beomgyu.

"sok deket lu kak, nih makan tuh permen lebih bagus dari rokok. manis lagi" beomgyu mengeluarkan permen lolipop dari mulutnya dan memberikan pada mulut soobin dan diterima oleh yang lebih tua.

beomgyu segera pergi dari rooftop. capek dia tuh baru kabur dari matematika ketemu buaya. heleh

"iya bener gyu permen nya manis kayak yang kasih"

"iya bener gyu permen nya manis kayak yang kasih"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ cha🍁

lollipop and cigarette's || soogyu  [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang