aku mencintai salah satu umatmu,tolong jadikan dia takdirku.
~Abdiel Justin Gilbert
Setelah pulang dari sekolah Justin langsung merebahkan dirinya di kasur kesayangan mikinya, setelah kejadian dimana Justin melihat Alesha sholat duha perasaan Justin tiba tiba aneh, dia merasa nyaman ketika berdekatan dengan Alesha, padahal jika dipikir pikir Justin sangat jarang sekali dekat dengan perempuan, ya meskipun Justin ramah terhadap perempuan tetapi saat ia berdekatan dengan Alesha ada perasaan yg dia sendiri tidak tahu itu perasaan apa.
"ARGAHH KENAPA GUE HARUS MIKIRIN ALE SII" Teriak Justin
"NOO STIN DIA ISLAM LU KRISTEN"
"TAPI LO UDAH BUAT GUE GILA ALESHA ZAHRA"
"GA GA GA GUE GABOLEH SUKA SAMA TU CEWE"
"INGAT STIN INGAT SAINGAN LO TUHAN STIN"
"KENAPASI CEWE YG BEDA AGAMA TUH LEBIH MENARIK DARI PADA SATU AGAMA HERAN GUE" Kesal Justin
Untung saja kamar Justin kedap suara, jadi biar berteriak sekencang apa pun tidak kedengaran oleh orang tuanya, tidak bisa dibayangkan jika teriakan Justin didengar oleh kedua orang tuanya, bisa bisa Justin kena amuk gegara suka sama permpuan yg jelas jelas sangat berbeda dengannya.
Saat ini Justin hanya butuh teman untuk mendeskripsikan perasanya, ia pun segera membuka aplikasi whattsapnya.
Cogan galaxy
Anda
Kumpul kuy
13.30Fatih cunguk:
Gass, dimana kumpulnya?
13.30Daffa ketos:
Rumah gue aja
13.32Fatih cunguk:
Wihh ketemu dede gemes nih😍
13.33Daffa ketos:
Yeuu gue ga ngijinin ade gue
Deket sama lu yg ada rusak dia
13.33Fatih cunguk:
Yeu sakete kate lo
13.34Justin berpikir sejenak, jika ia kerumah daffa dan menceritakan soal perasaannya nanti dia ketemu lagi sama si Alesha, Justin jadi bingung sendiri dibuatnya.
Daffa ketos:
Jadi gaa
13.36Anda
Jadi tapi di caffe angkasa aja
13.36Daffa ketos:
Ga dirumah gue kah
13.37Fatih cunguk:
Tau tuh heran gue
Ntar gabisa ketemu dede gemes lagian
13.37Anda
Di caffe aja biar enak
13.38Es rafa:
Ngikut
13.38Sead.
Justin pun langsung mematikan ponselnya dan manaruhnya di saku celana, ia bersiap siap untuk segera ke caffe dan menemui teman temanya. Setelah sampai di caffe Justin melihat teman temannya sudah ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salib & Tasbih
Teen Fiction"kenapa lu gamau sama gue, gue tulus sama lu" Ucap seorang lelaki itu dengan lirih. "setulus apapun cinta kamu sama aku kita gaakan pernah bisa menyatu, kita berbeda" Jawab perempuan berhijab itu "tapi kita bisa lewatin sama sama kan?" Tanya seorang...