chapter 6 : first strong opponent

16 8 4
                                    

Dengan momentum dan sihir angin serangannya  begitu dalam, darah bercucuran. Ini membuat ba dan rong sedikit merasakan takut, ba dan rong mundur ke belakang memasang kuda - kuda lalu mencakar ke arah khen. Terlihat [claw wave]  ke arah khen. Merasakan bahaya khen mulai menghindar dengan cepat berhasil menghindar, sedikit kesalahan itu menjadi kematian nya terlihat bekas cakaran menghancurkan tanah dan memberikan bekas begitu dalam.

-----------------

Author pov

Tebasan pedang dan cakaran beradu, terlihat pertarungan seorang pria dengan dua Monster humanoid, begitu banyak luka sayatan pada monster, dan  luka cakaran pada pria. Pihak pria di rugikan karena bertarung melawan dua monster dalam satu waktu, terlihat kaki pria itu mulai di selimuti angin lalu memadat menjadi sebuah sepatu.

Menyerang dengan cepat sambil menghindar, hanya strategi ini yang di miliki pria tersebut. Tak lama dari itu pria tersebut mengeluarkan benda runcing lalu melapisinya dengan sihir angin. Melemparkan nya ke arah monster, monster tersebut berhasil menghindar saat melihat ke arah pria tersebut tiba tiba benda runcing menancap masuk menembus daging, ternyata pria tersebut menembak kan benda itu dalam jumlah banyak pergerakan nya begitu cepat.

Dengan tergesa-gesa monster itu menghindar dengan banyak nya benda runcing tersebut, dan kecepatan membuat susah untuk di hindari. Setalah merasa yakin pria tersebut berlari dengan pedas terlapisi sihir angin membuat nya cepat, terlihat banyak darah keluar dari salah satu monster saat pria tersebut menebas, lalu menuju ke arah monster yang satu lagi.

Berlari dan mengeluarkan bola air dalam kantong kecil lalu melemparnya ke arah monster, saat mengenai monster cairan itu meledak dan memerangkap monster dengan cairan lengket. Ini adalah kesempatan pria itu langsung berlari ke arah monster yang terperangkap, menebasnya beberapa kali dengan kuat,sampai pria tersebut ternoda banyak sekali darah sampai menutupi seluruh tubuhnya.

Kedua Monster tersebut hancur menjadi debu dan hanya menyisakan kepalanya, lalu  kedua kepala monster itu saling mendekat dan akhirnya menyatu membentuk sebuah topeng yang mengerikan. Bulu hitam tumbuh di sekujur tubunya, memiliki empat kaki dengan masing masing cakar kuat dan tajam, di bagian atas tubuhnya ada sebuah armor dengan ukiran aneh, dua gigi bawah   mencuat ke luar, msmikiki mata merah menyala, dan ujung ekor yang memiliki cakar.

Khen bertemu dengan monster baru dan rong saat sedang leveling, monster nya hampir setara dan untungnya khen berhasil mengalahkan nya, entah kenapa saat khen membunuh mereka. Meraka malah bersatu dan menjadi monster yang lebih mengerikan.

-------------------
Nama : barong
Ras :  spirit [?]
Umur : 18 taun.
Level : 9
Title  : -
Guardian : -

--------------------
Strength : 34
Vitality : 28
Agility : 25
Stamina : 25
Intelegence : 28
Lucky : 1
Charm : 1
------------------

Author pov end

••••••••••••••••••••••••

Khen tau monster di sini semua nya lemah, walau begitu apa banyak sekali monster yang seperti ini di pulau lain. Dan sial, dali malah diam bertengger di dohan pohon di atas sana, kenapa ia tak membantu, kemudian barong meraung dengan keras sampai menciptakan gelombang.

Khen berlari mendekat dengan cepat ke arah barong di akhir ia melancarkan serangan dengan pedangnya, akan tetapi di tangan dengan ekor, lalu ada sebuah goresan di dadanya membuatnya terlempar dan menabrak pohon.

"Arghh sakit, sial dia menjadi begitu cepat dan serangannya kuat sekali, aku harus menggunakan seluruh skill milikku, aku tidak akan menahan diri lagi!"khen bangkit lalu memasangkan kuda kuda.

[Wind step]

Membuka mata, lalu angin menyelimuti tubuhnya, perlahan angin itu berkumpul di tangan dan kaki serta pedangnya, mulai memadat sampai terlihat bagaimana angin tersebut menjadi sebuah armor tangan dan kaki.

Menekan tahan lalu melompat ke arah barong, retakan timbul di area tanah ia berpijak. Beradu serangan antara cakar dan pedang, saling menyalurkan serangan, anatar kecepatan dan kekuatan, khen mulai mengumpulkan angin di pedangnya lalu menebas ke arah barong.

Gelombang angin tercipta dari tebasan tersebut, melihat itu  barong , khen sudah berada di atas barong. Dengan cepat khen menancapkan pedangnya yang sudah di lapisi sihir angin ke tubuh barong.

Khen ingat sihir yang dali tujukan ia coba menirunya dan berhasil akan tetapi lebih lemah, dengan begitu saat pedang khen menancap ke tubuh barong, angin yang melapisi pedangnya menyebar menjadi pisau angin , menghancurkan dari dalam daging, organ, bahkan tulang.

Barong meraung dengan kuat sadar ia di serang, lalu menggunakan ekornya menyerang ke arah khen, mencoba menahan akan tetapi terlalu cepat dan berhasil menyayat pinggangnya, banyak darah bercucuran dari sana, biasanya ia hanya membalut luka dengan kain lalu menggunakan sihir sederhana [recovery wind].

Khen dengan cepat mengeluarkan gumpalan air berwarna hijau, mengoleskannya ke arah luka tesebut, dengan cepat menutup luka yang di buat barong. Gumpalan air hijau tersebut adalah slime yang khen yang ia bunuh, slime tersebut hanya memakan tanaman herbal, lalu berevolusi menjadi [slime herb].

"Ini sulit sekali, dia cepat dan kuat, tetapi serangan tadi membuat nya terluka parah aku hanya tinggal menggunakan itu untuk serangan terakhir."lalu melancarkan beberapa  [wind slash] ke arah barong.

" Mati kau njing, hahahaha!"dengan tawa jahat  melemparkan gelembung ke arah barong.

Khen sadar ia tak perlu berpikir terlalu keras untuk mengalahkan nya, ia hanya perlu mengeluarkan semua yang dia miliki, semuanya dengan rasa senang. Gelembung yang khen lempar berasal dari acid slime, dengan [wind slash] dan [bumble acid]  barong menerima serangan bertubi - tubi.

Luka yang di berikan [wind slash] lalu di tambah [bumble acid] membuat lukanya makin parah, barong meraung kesakitan, lalu armor di tubuhnya bersinar dengan ujungnya berubah tajam, terbang ke arah khen, dengan mudah khen menghindari nya, beberapa ia lemparkan balik ke arah barong.

Khen mulai berlari ke barong, menambah kecepatan sesaat kemudian menghilang, muncul di atas barong, berputar lalu menebas punggung barong, setalah itu menancap kan pedangnya, dengan serangan yang sama ia melapisi pedangnya dengan angin, saat pedang di dalam tubuh barong itu menjadi pisau angin yang menghancurkan tubuhnya.

Meraung dengan darah keluar dari tubuh nya , tubuh barong ambruk jatuh ke tanah. Tubuhnya sekarang hancur menjadi debu. Khen yang tadinya di atas barong jatuh ke tanah, kesadaran nya mulai menghilang, pandangannya menjadi kabur, tubuhnya kelelahan lalu jatuh dengan sendirinya, padahal ia ingin bersandar di dekat pohon.

Khen lalu menancapkan pedangnaya ke tanah, kemudian Ia bersandar di pedang itu. Menutup mata dengan hati yang puas karena mengalahkan musuh yang lebih kuat padahal level nya lebih rendah darinya.

------------------------

Acid slime : monster berbentuk gelembung biasanya memakan apapun, tetapi acid slime punya kebiasaan memakan benda keras, seperti batu, tulang, kayu dan lain - lain.

Herb slime : sama seperti acid slime ini adalah monster berbentuk gelembung biasanya memakan apapun, tetapi acid slime punya kebiasaan hanya memakan tanaman herbal.

Bumble acid : item drop dari acid slime.

Bumble herb : item drop dari slime herb.

Wind slash : skill serangan angin, dengan menebas membentuk gelombang angin tajam.

Wind step : skill original khenzo dari berevolusi dari skill speed up, meningkatkan kecepatan dengan sementara, membuat armor tangan dan kaki dari angin yang di padatkan kan.

Recovery wind : sihir dasar angin yang menyembuhkan luka.

+++++++++++

Note:

Ehe maaf ya dua hari gk up paket ku abis ehe dan sekarang aga dikit :"

Spirit WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang