Setelah melewati lautan, Dali dan khen tiba di wilayah Deserview kerajaannya Deerfalls, khen kira mereka akan tiba di pantai, ternyata ujung daratan yang mereka hinggapi sekarang adalah tebing.
"Ini adalah cliff of death, banyak sekali orang yang putus asa lalu mereka terjun ke bawah untuk mati. Kita harus hati hati akan monster undead tipe ghost." Dali berbicara sambil merupakan kembali wujudnya menjadi manusia.
"Apa dengan skill ku, apa aku bisa menyerap jiwanya ya?" Khen melihat sekeliling untuk menjadi monster undead tersebut.
"Liat di sini banyak bangunan terbengkalai kan, di sana para ghost berada. Dulunya di sini adalah desa, tetapi semua warga desa pergi dari sini karena monster ghost ini, dan kenapa kau mempunyai skill necromancer?" Tunjuk dali pada reruntuhan yang tak jauh dari mereka berdiri.
"Saat itu aku menemukan sebuah pohon dengan buah berbentuk tengkorak dan aku memakannya lalu mendapatkan skill ini, memangnya kenapa?" Menaikan alis karena penasaran dali berekspresi bingung.
"Apa! Kau memakan b..b.. Buah jiwa?" Dali terkejut dengan muka menganga.
"Rasanya lezat asal kau tau, aku bahkan ketagihan. Aku ingin lagi ehe ehehehe." Khen teringat akan rasa buah itu.
"Aku heran intelegence mu termasuk tinggi tapi kau begitu bodoh. Siapapun yang memakan buat itu akan mati lalu berubah jadi litch tanpa kesadaran. Bahkan necromancer pun, berpikir dua kali saat ingin mekakannya. Tapi aku heran dengan mu karena masih hidup. "dengan menepak kepalanya, mendengar hal itu membuat kepalanya sakit.
"Aku pun tidak tau, lebih baik kita pergi ke bangunan terbengkalai dan mencoba skill ku." Kemudian berjalan terlebih dahulu ke arah salah satu bangunan terbengkalai.
Bangunan terbengkalai, lebih tepatnya desa terbengkalai ini terlihat masih bagus dali dan khen heran apa yang membuatnya masih terlihat bagus. Desa ini di tinggalkan saat dali belum tersegel. Terlihat aneh saat desa yang lebih dari 2000 taun masih bagus dan terlihat utuh.
Mau di lihat darimana pun desa ini terlihat indah, Dali dan Khen tiba di depan satu rumah, Khen membuka pintu dan mencoba masuk. Khen lebih terkejut saat masuk ke dalam rumah, ternyata luar nya saja terlihat bagus tetapi dalamnya begitu rusak.
Dali memilih untuk tinggal di luar, dia tak mau berurusan dengan ghost, dan ini untuk latihan agar khen dapat lebih cepat beradaptasi dengan adirata.
Saat menengok ke arah kiri, Khen melihat di balik pintu. Kedua mata hitam pekat, rambut panjang berantakan, dan senyum menyeramkan. Melihat ke arah khen tetapi diam saja, beberapa saat kemudian senyumnya melebar lalu menutup pintu.
--------
Pemberitahuan!Jika anda menyerap jiwa dalam jumlah banyak anda membuka skill lain selain soul eater! Monster undead tipe ghost yang mempunyai dendam, dengki, cemburu, dan jiwa yang ingin di bebaskan lebih cepat mengisi [caterplane].
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit Warrior
FantasyIni cerita tentang bagaimana aku bertemu dengannya yang membuat hidup berubah. Yang tadinya bagai neraka, sampai bagian di surga Aku di korbankan menjadi tumbal untuk kepentingan banyak orang, bahkan orang yang ku cintai di bunuh dan di kor...