Mark baru tiba di Bandara Negara kelahiran nya, Kanada. Ga kayak orang asing yang baru datang dari negara tetangga, mark mah udah kayak di negaranya sendiri meskipun selama ini tinggal di Indonesia sama taeyong. Walaupun tinggal di Kanada cuma selama delapan tahun sebelum mami papinya pisah tapi darah bule nya udah melekat pada dirinya. Bahasa Inggris nya lancar dan fasih, ditambah fisiknya yang nurun dari papinya ke bule bulean bikin mark ga keliatan kayak orang asia malah disangka orang orang bule.
Ga mau basa basi kelamaan, mark langsung aja menuju rumah papinya naik transportasi umum yang ada. Sebenernya papinya udah nawarin jemputan supir, tapi mark nolak dan bilang mau menuju rumah papinya naik transportasi umum aja sambil jalan jalan di negara kelahiran nya.
Di sepanjang perjalanan mark cuma diem ngelamun liatin jalanan yang dilewati sambil mikirin jeno. Belum sampe rumah papinya aja mark udah mulai galau. Hpnya ga di hidupin dari kemarin, mark cuma pake HP satunya yang khusus ngegame buat hubungin papinya. Ga tau dah jeno nyariin atau nggak, bodoamat mark mah, walaupun dalam hatinya ada sedikit rasa nyesel karna ninggalin jeno gitu aja. Ya gimana gak kesel mark dimainin gitu perasaannya, berasa ga ada harganya sama sekali perjuangan nya kemarin kemarin. Mark nya serius malah jeno nya becanda. Hati gabisa di becandain woi.
Hah...
Ga kerasa mark udah sampe aja. Abis turun dari transportasi nya, mark jalan dikit buat sampe dirumah papinya, rumah yang dulu hangat dengan adanya dia, papi dan mami. Meskipun mark anak semata wayang, gak punya adik atau abang, tapi setidaknya dengan keluarganya utuh itu udah cukup. Tapi cuma delapan tahun mark ngerasain itu sebelum akhirnya dia terpaksa ikut mami karna orangtuanya mutusin buat pisah. Anak broken home, huh?
"Papiiiiiiiiiiiiii!" Teriak mark dari halaman rumahnya. Begitulah kebiasaannya emang.
Ga lama kemudian seorang ibu ibu nongol dan bikin ekspresi kaget pas liat mark dateng. Itu adalah bibi yang kerja di rumahnya dari dulu.
"MARK?!" pekik si bibi kaget. Mereka udah dekat emang, udah kayak emak sama anak sendiri.
"Halo, Bi." Sapanya. Btw dia di Kanada dipanggil mark, nama bule nya.
"Kok tumben kesini?" Tanya si bibi sambil bawain koper mark dan bawa mark masuk ke rumah.
"Kangen papi."
"Tapi belum libur sekolah kan?"
"Iya. Ambil ijin aja." Jawab mark enteng.
"Papi ada? Apa di kantor?"
"Lagi dikantor. Tadi pesen sama bibi kalo kamu dateng suruh tungguin aja, Tuan lagi ke kantor bentar nanti pulang cepet." Jelas si bibi.
Mark ngangguk aja, begitu sampe rumah mark langsung ke kamar buat istirahat sebentar sambil nunggu papinya pulang. Sementara si bibi beresin kopernya dan barang barangnya, mark rebahan di kasur dan diem aja. Pikiran nya masih aja galau dan terus mikirin jeno. Sebenernya mark kan kesini supaya tenang, supaya ga kepikiran jeno terus, tapi kenapa malah mark semakin kepikiran dah, apalgi sekarang mereka berjauhan. Bener bener nyusahin jeno itu.
Akhirnya karna terus kepikiran jeno, mark pun ngidupin hpnya lagi buat ngecek notifikasi. Dan begitu hpnya nyala, gak ada satupun notif dari jeno. Miris banget ga sih. Jeno bahkan ga peduli sedangkan mark justru uring uringan.
"Lo bahkan ga ngehubungin gue sama sekali jev? Anjing banget sumpah parah lo."
Mark ketawa miris. Kalo kayak gini udahlah mark bakal bener bener ngelupain jeno. Lagian kenapa juga mark masih ngarep jeno peduli sama dia, dari awal mereka cuma partner buat nyalurin napsu bejat doang ga lebih. Oke, mari kita sadar diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021