↠003

102 24 29
                                    

✧༺🌸༻∞
Hari-hari yang terlewati akan terukir dalam kenangan tersimpan dalam memori hati sebagai sebuah harta yang tak ternilai.
✧༺🌸༻∞

[Kaoru PoV]

"Festival Tanabata ?" Ucap mu menunjukan wajah yang sedikit kebingungan.

"Um~ tak lama ini akan diadakan Festival Tanabata di kuil dekat sini apa kau mau pergi bersama ?" Ucap ku, namun aku sedikit ragu untuk mengajakmu.

"Hmm....., Bukan ide yang buruk.....,"

"Jadi kau setujuu !!?" Ucap ku berharap.

"Yah itu bukan sesuatu yang buruk, lagi pula seperti nya akan menyenangkan" ucap mu sambil tersenyum tipis, membuat semburat merah tipis muncul di pipiku.

"Ja...jadi jam 8 kita bertemu didepan kuil saja bagaimana ?"

"Um~ baiklah"

✧༺🌸༻∞
Sang waktu mengetahui semua yang akan terjadi hanya tertawa pada harapan kosong yang tak kan mungkin menjadi kenyataan.
✧༺🌸༻∞

Entah sudah berapa lama aku menunggu dirinya, aku mulai bertanya-tanya apa alasannya datang terlambat, apa aku melakukan suatu kesalahan ? Apa dia sebenarnya tidak ingin datang bersama ku ?

Entah mengapa aku masih berharap ia datang dan mengatakan dirinya terjebak macet atau alasan klise lainnya.

Namun, semakin lama aku menunggu, semakin menipis harapan atas kedatangan nya.

Apa yang salah ? Apa yang sebenarnya yang terjadi ? Aku hanya berusaha untuk tidak memikirkan nya, semakin aku pikirkan semakin membuat hatiku sakit akan berbagai fantasi buruk tentang gadis itu.

Waktu terus berjalan, malam semakin larut, orang-orang yang berlalu-lalang semakin berkurang, menandakan mendekati akhir dari Festival Tanabata ini.

Aku memutuskan beranjak untuk pulang saat malam yang hiruk-pikuk itu sudah kembali pada kesunyian yang menyiksa.

Aku berjalan pulang sambil bertanya-tanya dalam hati.

'kemana gadis itu pergi'

256 word
❒Yuki Supriadi❒

Oke maaf pendek yang penting nyampe minimal word nya, ide ku bener-bener terbatas takut ga nyampe jadi ya... Paling pas di chapter akhir aku panjangin.....,.  😭😭💔

Aku usahain update chapter selanjutnya siang ini ( ;∀;)

Tanabata [H.KaoruxReader] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang