*****
Esok harinya gue mulai bangun pagi.
Gue lihat alarm gue belom bunyi.
Gue lihat masih jam 06.00.
Gue siap siap aja,nyusun siasat buat ngedeketin temen baru gue...hehehehe.Pukul 06.45 gue berangkat dari rumah.
Masih pake sepatu.Tiba tiba mama gue bilang."Tumben Kim berangkat pagi pagi."Kata mama gue sambil nyengir..
Gue langsung nyaut"iya dong ma,biar dapet nilai bagus.heheheh."Ya udah sana cepet berangkat,nanti ketinggalan".kata mama gue.
"Siip.berangkat dulu ya ma."sambil nyium tangan mama gue.Biarpun bandel.sering bolos,tapi gue tetep hormat sama mama gue.
*****
Dan akhirnya gue sampe di depan rumah Adrian.cowok cakep incaran gue.hehehehe.
Tampak dia duduk nungguin.gue mulai bicara dari luar pagar rumahnya."Udah lama nunggu bro.sorry ya?".
"Gak koq,baru aja aku selesai pakai sepatu".kata Adrian dengan senyumnya yang Istimewa.ehhh itu kata Cherrybelle.hehehe.Yok langsung berangkat".kata gue semangat bingits.
Hehehe ayo,tumben nih semangat banget"kata Adrian sambil nepuk pundak gue."Iya nih,soalnya kan sama kamu hehehe."sahut gue sambil keceplosan ngomong.
"Hahahaha,bisa aja kamu.ayo buruan berangkat nanti ketinggalan"jawab sambil tertawa.
"Ok BOSS"sahut gue..*****
Tiba di gerbang sekolah tercinta gue.dan disitu ada pak satpam berkumis hitam yang kemarin gak ngijinin gue sama adrian masuk kelas.
"Da da pak satpam hahaha,kami bisa masuk juga"ejek gue sambil ngelambaiin tangan ala Syahrini.hehehehe.
Gue liat kebelakang,Adrian cuma senyum doang.
Dari jauh gue lihat pak satpam cuma mesem kayak kerbau lagi lapar.hahahaha gue ketawa dalam hati.Gue sampe di tempat parkir.dan adrian dan gue langsung turun.
"Adrian,istirahat entar makan bareng ya di kantin?".mulai deh gue.
"Ok.deh"..kata dia sambil senyum yang gue tunggu dari tadi..*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Testosteron's gen
FantasiaKurniawan Kim. hai semua.Aku baru disini. jadi kalo ada kata kata yang salah atau ada masukan buat aku. kirimkan pesan anda di: LINE:kurniawan860 TWITTER:kurniawan861. Terima Kasih.