Chapter 3. kesempatan yang dinanti nantikan.

290 14 0
                                    

Dan akhirnya bel masuk kelas pun berbunyi.menandakan proses belajar mengajar dimulai.
Sebenarnya rasa hati tak mau berpisah dengannya.tapi apa boleh buat.

Didalam kelas aku hanya diam melamun,memikirkan wajahnya yang santai itu,berasa kayak dipantai.
Apalagi kalo lihat senyumnya,aku yakin pasti kalian semua bakal klepek klepek.Hehehehe.

Kriiiiiiiiingggg....,bel istirahat berbunyi.
Gue yang udah gak sabar dari tadi pengen ketemu Adrian,langsung cuzz ke kantin tempat biasa gue mandangin cewek and cowok kece.

Oya sebelumnya gue belum kasih tau kalian.sebenernya jati diri gue masih terombang ambing.hehehehehe.

*****

Gue lihat ada cowok kece saat gue duduk di pojok deket dinding meja kantin.Gue lihat itu Andrian gue.
Langsung gue panggil dan gue melambai ala "Nasyar"...hehehee.

" Kamu pesen apa,"gue mulai buka percakapan yang gue nanti nantikan.
"Aku nasi goreng sama teh manis aja deh."kata Adrian.
"Oyaudah.gue ke situ dulu buat pesan."kata gue sambil jalan dan kasih senyuman ke dia.dan bicara dalam hati."standar banget makanan yang dipesennya.ahh tapi gak gue pikirin yang penting dia mau makan sama gue dimeja gue".

Lima menit berlalu.makanan yang gue tunggu akhirnya muncul juga.
"Nih dek makanannya udah siap,2 nasi goreng sama 2 teh manis".kata pelayan kantin ini.
"Makasih buk". Kata gue.
"Lohh,pesennya sama juga" kata adrian.
"Iya lah biar sama kayak kamu.heheheh" sahut gue.
Owwww" kata Adrian.

Sambil makan pun kami cerita ngalor ngidul.....hehehehe
Sampai akhirnya gue bilang gini kedia.
"Adrian kok gak ajak pacar nya makan bareng".
Setelah gue ngomong gitu dia terdiam sejenak.
(╯︵╰,)

"Aku masih gak habis pikir.kenapa aku sampe sekarang belom mau pacaran tapi dalam hati gue suka".kata adrian sambil menundukkan kepala.
"Sama cewek ato cowok".sahut gue kepo.
"Aku malu cerita sama kamu,ntar kedengeran orang juga kalo disini".
Sambung dia enggan bercerita.

"Oya sudah sorry ya bro.udah gak sopan nanyain nya".sahut gue.
"Oke gapapa koq'.sahut Adrian.

*****

Kriing...,terdengar suara bel masuk kelas kembali berdering..
Sambil jalan kekelas bareng dia gue terus berpikir,"kenapa tadi adrian ngomong gitu ya...?",ahhh apa jangan jangan dia???,ahh sudah lah nanti saja itu....'

Dah adrian,sampe jumpa nanti pulang ya??".sahut gue sok ramah.
'Ok bro." sahut dia mulai akrab banget ke gue.

*****

Kriiiiing..., bel sekolah berbunyi,tanda akhir jam sekolah selesai.
Dan gue langsung menuju ke motor gue di parkiran.
Disitu gue duduk menunggu Adrian.
Cukup lama juga sekitar 15 menitan.

"Maaf ya Kim,lama ya nunggu aku". Kata Adrian ke gue.
"Gapapa kok.biasa aja kok.langsung pulang atau jalan jalan dulu nih?" sahut gue.
"Terserah kamu aja lah,aku juga gak ada kegiatan dirumah."sahut adrian.
"Ok,kita nonton aja yuk.udah lama aku gak nonton film nih".kata gue sambil narik tangan da buat cepet naik kemotor gue.
"Oke lah bro...."kata adrian.

*****

Sampai disana kami langsung beli tiket dan ditempat duduk paling belakang.soalnya penuh.tumben film nya laris heheheh

Gak kerasa udah satu setengah jam kami berdua nonton film akhirnya selesai juga.
Ketika akan pulang.terlihat diluar sana hujan deras.dan hari sudah semakin malam. Kok cepat.gimana gak cepat.tadi pulang sekolah jam 5 sore.

Akhirnya gue putusin untuk pulang bareng adrian.soalnya gue bawa jas hujan yang gue bawa selalu dibagasi motor gue.

Ditengah perjalanan gue buka percakapan untuk membuka kehangatan di antara kedinginan ini.

"Adrian,kamu nginep aja dulu di rumah gue.ntar kamu masuk angin loh..??'.
Yaudah deh.makasih ya Wan udah ngerepotin kamu??,jadi gak enak nihh???." kata adrian.
"Biasa aja keles.di rumah ku juga lagi gak ada papa sama mama ku." sahut gue.

Akhirnya tiba juga di rumah gue yang gak terlalu besar,tapi minimalis ini.
"Ian,masuk aja anggap aja rumah sendiri.hehehe' kata gue sambil nyengir ke dia.
"Iya iya' balas dia sambil ketawa.

"Sana mandi dulu ada handuk tu di kamar mandi,awas jangan ngapa ngapain ya di dalem,hahahaha". Kata gue sambil tertawa terbahak bahak.
'Ih ngeres aja pikiran kamu." sahut dia kesel...
Aku mandi di kamar mandi satu lagi ya" kata gue.
"Ok deh....'jawab dia menggigil kedinginan.

Setelah gue siap mandi dia juga siap.dia masuk kamar gue.
' nih baju buat kamu.nih celana dalemnya"kata gue sambil ngelirik...
" Heheh,celana dalemnya gak usah bro.aku kalo tidur gak pake celana dalem,kalo ada,boxer aja sama kaos. Sorry ngatur hehehehe'. Kata dia sambil ketawa.
' jadi kalo tidur gak pake cd ya???.ok aku juga deh,hehehe" kata gue sambil ikut ikutan.

Setelah selesai pakai baju.kami langsung duduk nonton tv. Gue coba nawarin minuman ke Adrian.
"Ian.kamu mau minum apa.???, susu, white kopi atau apa???.
"Teh hangat aja deh" kata dia sambil rebahan di sofa.
' Ok deh'.kata gue sambil dalam hati bicara "Sederhana banget nih cowok.gue kira wajah gantengnya itu menandakan hidupnya yang mewah,ternyata enggak."

Setelah beberapa menit kemudian,minuman pun siap.

*****

Testosteron's genTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang