*****
Kriiiiing....
Bel istirahat berbunyi.aku langsung keluar menuju kelas Adrian yang berada di sebelah kelas ku.
Aku menjemputnya dan mengajaknya ke kantin seperti biasa.
Setelah duduk di tempat biasa,aku segera memesan makanan yang biasa kami berdua pesan.
Sesaat di tengah perjalanan menuju tempat memesan makanan, Aku secara tidak sengaja menabrak seorang cewek yang menurut gue.wajah dia itu mirip "Citra Kirana".Secara, gue nge-Fans banget sama dia.
Gue nabrak dia gara gara gue jalan sambil liatin Adrian pavar gue.dan gak liat yang ada di depan gue.
Sontak gue langsung minta maaf,soalnya makanan.yang dibelinya tumpah dan jatuh mengenai baju kami berdua."Aduh,sorry ya aku gak sengaja soalnya aku gak liat depan tadi,sorry ya sorry banget".kata gue ke bidadari di depan gue.
" Gak papa kok Kim,iya aku maafin ". Kata bidadari ini sambil senyum.
"Lah,koq tau nama panggilan saya kim,??" tanya gue heran.
" ya tau lah,siapa yang gak kenal kamu, Anak kelas 11A yang paling cakep ".kata bidadari.Sontak lutut gue melemah,pas dia bilang gue anak 11A yang paling cakep.Memang iya sih di kelas 11A menurut gue yang paling cakep cuma gue.Walaupun ada si Beni yang resek abiss..
" aku koq baru lihat wajah kamu??.kamu anak kelas berapa" tanya gue mulai kepo.soalnya belum pernah gue lihat muka dia.
" Aku anak kelas 11C."sebelah 11B,hehehe"kata dia sambil ketawa.
" memang iya lah 11B sebelahan sama 11C." kata gue.
Oya maaf ya soal ini."
" oya gapapa." kata malaikat gue.Akhirnya gue berjalan ke arah meja gue semula dan menemui Adrian ku.dan ketika aku duduk Adrian berkata padaku.
" Sayang kamu gak suka kan sama cewek tadi"
"Waduh kenapa Adrian bilang seperti itu ke aku" ucap gue dalam hati.dan gue langsung bilang.
"Kenapa sayang,koq bilang gitu.??"
" iya,soalnya tadi aku lihat kamu mandangin mata cewek yang kamu tabrak tadi."sahut adrian penasaran."Gak kok sayang,itu wujud rasa bersalah aku kedia.karena numpahin makanannya.aku tetep suka kamu koq". Sahut gue gamblang.padahal dalam hati gue pengen kenal sama bidadari yang gue tabarak tadi.
Malah belom sempat tahu namanya, haduhhh....Kringgg...
Bel terakhir berbunyi,seperti biasa semua siswa/i langsung berhamburan keluar kelas dan pulang.
Aku menuju kelas Adrian dan mengajaknya pulang.Sampai ditengah jalan gue berkata sama dia, " Say,mau mampir dirumahku atau pulang kerumah kamu".
" Anterin aja aku pulang dulu,kapan kapan aku mampir lagi kerumah kamu,Yang.soalnya takut ibu aku nyariin aku".kata Adrian sedikit resah.
" Ok deh Yang,dah sampe nih." kata gue.
"Makasih ya Yang,hati hati dijalan".kata Adrian sambil kecup bibir gue.untung aja gak ada orang lewat di komplek tumah ini,Hadehhh.
"Iya ,makasih yang".kata gue sambil memacu motor gue.*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Testosteron's gen
FantasiKurniawan Kim. hai semua.Aku baru disini. jadi kalo ada kata kata yang salah atau ada masukan buat aku. kirimkan pesan anda di: LINE:kurniawan860 TWITTER:kurniawan861. Terima Kasih.