-Dirrect Message Seulgi ft. Jaebum-
-
Seulgi berlari ke lantai dua menuju kamarnya, dan segera membuka lemari mencari hoodie kesayangan nya.
Mulutnya bersenandung kecil, memakai hoodie dan menguncir rambutnya menjadi satu.
Sedikit memakai polesan bedak dan liptint pada wajah dan bibir tipisnya.
Setelahnya Seulgi keluar kamar menuruni tangga berniat menunggu pacarnya Jaebum di gerbang.
"Ma, aku pergi dulu ya." Ucap Seulgi melambaikan tangannya pada Yuri mamanya yang duduk di ruang keluarga sambil menonton acara favorit nya ditv.
Yuri menoleh, "Jangan pulang terlalu malem, Hati-hati ya.."
"Iya mah.."
-
Seulgi mengetuk ngetuk kakinya pada tanah, dia udah nunggu hampir setengah jam tapi Jaebum belum nyampe.
"Macet kali ya.." Gumamnya.
Tin! Tin!
Suara klakson motor bersamaan dengan lampu depan motor dari jauh yang menyorot tepat pada wajahnya.
"Kenapa nunggu diluar? Gak dingin?" Tanya Jaebum memberhentikan motornya tepat dihadapan Seulgi.
Seulgi mendengus, memukul kecil pundak Jaebum. "Dingin lah, kenapa lama?"
"Tadi disuruh beliin nasi goreng buat mama.. Maaf ya jadi nunggu lama.." Ucap Jaebum sambil memasangkan helm pada Seulgi.
"Iya.."
"Ayo naik."
"Udah?"
"Hm"
"Peluk, nanti jatoh."
"Bilang aja minta dipeluk."
"Itu tau.."
-
To be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐚𝐤𝐞𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦📍𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭
RomanceKehidupan sehari-hari Blackvelvet di instagram bareng crush nya. Start : 14/08/2021 End : -