• jemput

506 24 0
                                    

°Jemput Wendy ft. Suga°

Wendy bergerutu kesal, sambil memakai sepatunya.

Bener-bener dia berangkat sendirian, dasar manusia es itu sebenernya manusia es itu tuh serius sayang sama dia gak sih, baru jadi gebetan gimana nanti pacaran. Ck

"Ma, aku pergi dulu!" Ucap Wendy.

"Wen, pulangnya mama nitip pisang keju ya!" Teriak Yuri mama Wendy dari ruang keluarga.

Wendy berdecak, lalu membuka pintu utama ia berniat berangkat menggunakan taksi.

Cklek!

"AAA! SETAN!" Teriak Wendy ketika membuka pintu menemukan Suga yang tengah berdiri di depannya.

Wendy memegang jantungnya, "Kaget sialan ah! Ngapain lo disini?!"

Suga diam, menarik tangan Wendy menjauh dari pekarangan rumah Wendy.

"Lepas!" Suruh Wendy, tapi dia gak berusaha buat ngelepasin tangannya dari Suga bikin Suga terkekeh kecil.

"Nih pake." Suruh Suga menyodorkan helm.

Wendy memalingkan wajahnya kesal. "Katanya gak ikut, udah pulang sana!"

Tuk!

Dengan sekejap helm sudah terpasang di kepala Wendy.

"Ayo, naik." Suruh Suga lagi menyalakan mesin motornya.

"Ck, terpaksa. t-e-r-p-a-k-s-a." Tekan Wendy sambil menaiki motor Suga.

Suga terkekeh merasa terhibur dengan tingkah Wendy. Lalu beberapa detik kemudian Suga melajukan motornya menuju resto taman kota.

-

°Jemput Yeri ft. Mark°

"Kalo gitu saya permisi tante.." Pamit Mark menyalimi tangan mama Yeri.

"Iya, Hati-hati ya." Ucap Mama Yeri menepuk pundak Mark.

"Kamu, jangan banyak makan. Udah gendut!" Ucap mama kiara menatap tajam Yeri.

"Ah mama.." Desah Yeri kecewa.

Mark merangkul Yeri, "She not fat tante, saya suka dia yang berisi kaya gini.."

Yeri menatap haru Mark. Mark tuh ngertiin dia banget.

Kiara menghela nafas. "Iya-iya, yaudah sana keburu temen-temen udah nungguin kalian."

Yeri dan Mark mengangguk berjalan keluar dari kediaman Yeri dan berangkat menuju tempat yang dituju.

-

°Jemput Rose ft. Jeffrey°

"Kak gue boleh ikut gak?" Tanya Ryujin menahan Rose dan Jeffrey yang sudah bersiap berangkat.

Rose berdecak, "Gak boleh Ryu! Kamu main aja sana sama temen-temen kamu."

𝐟𝐚𝐤𝐞𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦📍𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang