-Dirrect Message Lisa ft. Jake-
-
Lisa menaruh HP nya pada meja, lalu kembali fokus menonton film bareng bersama Hyunjae di ruang tengah.
"Habis dm an sama siapa?" Tanya Hyunjae menatap Lisa dari pinggir sambil tersenyum manis seperti biasanya.
Tanpa menoleh Lisa menjawab. "Jake, dia mau kesini.."
"Banyak banget ya yang suka sama lo.. Gue masih ada peluang gak buat jadi pacar lo lis?"
Lisa terkekeh, memukul pelan kepala Hyunjae. "Masih, selagi lo terus bersikap kaya gini."
"Maksud lo?"
"Gue gak suka cowok posesif, cowok pengatur, gue suka sikap lo kaya gini yang nerima gue apa adanya gak ngelarang gue ini itu, gak posesif di komentar kaya Juyeon sama Younghoon." Jelas Lisa tanpa menatap Hyunjae.
Hyunjae terdiam, memikirkan perkataan Lisa.
Lalu beberapa detik kemudian Hyunjae meraih sisi wajah Lisa agar bertatapan dengannya.
"Kalo gitu jauhin mereka, jangan kasih mereka harapan."
Lisa menepis tangan Hyunjae dari wajahnya. "Gak usah ngatur."
Lisa berdiri dari sofa, membuat Hyunjae kelabakan dan meraih pergelangan tangan Lisa.
"Lis, tunggu. Maksud gue c-"
"Iya gue tau maksud baik lo, gue nunggu mereka di depan ya." Potong Lisa lalu berjalan meninggalkan Hyunjae yang terdiam.
Lisa berdiri di halaman depan rumah Hyunjae menunggu Juyeon, Younghoon dan Jake.
Tapi pikiran dan hatinya tengah berdebat memikirkan ucapan Hyunjae tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐟𝐚𝐤𝐞𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦📍𝐛𝐥𝐚𝐜𝐤𝐯𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭
RomanceKehidupan sehari-hari Blackvelvet di instagram bareng crush nya. Start : 14/08/2021 End : -