SBU: 1

1.3K 127 7
                                    

Author POV
.
.
.
.

Agustus 2016

Gedung Bighit Entertainment

Semua member BTS terlihat sangat sibuk hari ini, pasalnya mereka sedang berlatih koreo untuk comeback terbaru yang akan rilis di bulan Oktober nanti, koreo sedang mereka pelajari ini bisa di bilang susah dari awal sampai akhir. Ke tujuh member berlatih dengan keras terutama yang termuda, di saat semuanya sudah selesai dia masih saja berlatih. Maknae yang kedua, lebih tepatnya Kim Taehyung atau lebih di kenal sebagai V merebahkan diri di lantai merasa lelah. Dia mengambil sebotol air mineral yang di bagikan oleh Park Jimin, tepat saat itu ponselnya berdering tanda ada pesan masuk. Dia pun membaca pesan chat tersebut.

Sunbae 'nya, Byun Baekhyun dari grup EXO membagikan sebuah link youtube, Video Girlgroup baru YG Entertainment setelah lama bubarnya 2ne1, Blackpink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunbae 'nya, Byun Baekhyun dari grup EXO membagikan sebuah link youtube, Video Girlgroup baru YG Entertainment setelah lama bubarnya 2ne1, Blackpink. Hal itu membuat Taehyung merasa penasaran untuk menontonnya terlebih Baekhyun sendiri yang merekomendasikan.

"Hei, kalian mau menonton video bersamaku tidak?" panggilnya pada member yang lain, ia mengubah posisinya menjadi duduk.

"Video apa?" tanya yang tertua, Seokjin.

"Girlgroup baru dari YG Entertainment, namanya Blackpink."

"Yang benar? Setelah 2ne1?"

Beberapa mendekat pada Taehyung turut melihat, juga penasaran. Tersisa Jungkook yang tampak tidak tertarik lebih memilih melanjutkan latihannya.

"Kook, kau tidak ikut melihat?" tanya Jimin, tumben Jungkook tidak ikut menonton padahal biasanya dia yang paling pertama.

Jungkook menggelengkan kepala, Taehyung langsung saja memutar video lagu berjudul Boombayah tersebut. Di buka dengan nada bergenre EDM dan Hiphop di tambah dengan Rap di awal lagu yang membuat semuanya terpukau terlebih para Rapline, mereka semakin terpukau dengan vocal satu member yang sangat unik di dengar. Itulah khas dari YG, mereka memiliki khas idol yang memiliki suara unik seperti Park Bom 2ne1 dan Taeyang Bigbang contohnya. Mereka heboh ketika melihat satu member berseluncur di lantai baru pertama kali mereka melihatnya.

"Uwahh, vocal nya membuatku merinding," komentar salah satu dari mereka.

Setelah menghafal semua koreo dengan benar Jungkook berhenti, ia mengambil handuk untuk menyapu keringatnya. Kemudian mendekat pada anggota lain ikut melihat video, dirinya menjadi penasaran terlebih setelah mendengar suara nan unik itu.

"Gila! Keren sekali, sudah lama tidak melihat Girlgroup yang memiliki konsep Girlcrush begini. Aku akan mencari tentang mereka."

"Kalian tidak pulang?" tegur seseorang membuat perhatian ke tujuh member tertuju padanya. "Ayo pulang, latihannya sudah selesai bukan? Aku sudah menyiapkan mobil."

Taehyung mempoutkan bibirnya menatap manager mereka, Sejin. Masih ada satu video lagi mereka belum tonton tetapi member lain segera bersiap untuk pulang, pada akhirnya ia menjadi merajuk.

*.*.*

Sesampai di dorm semuanya pergi ke kamar masing-masing, beberapa sudah tidur dan masih ada yang bangun bermain game, contohnya Taehyung dan Jimin sedang bermain PlayStation 4 di ruang tengah. Sedangkan Jungkook, ia kembali menonton video Boombayah dan satu video lagi berjudul Whistle di komputernya, merasa penasaran dengan profil mereka Jungkook mencari di Naver dan membaca salah satu artikel.

"Jisoo, Jennie, Lisa ... Rosé? Namanya di ambil dari nama bunga Mawar?" ucapnya bicara pada diri sendiri, kemudian membaca dimana mereka lahir. "Wah, ada orang luar Korea? Ini pertama kali YG Entertainment mendebutkan idol dari Thailand bukan? Rosé ... Dia orang Korea, tapi dia lahir di Auckland, Selandia Baru, uwahh pasti fasih berbahasa Inggris seperti Namjoon hyung."

Jungkook mengklik salah satu foto member Blackpink.

"Dia main Vocal ya? Sama sepertiku, bahkan posisi kami di grup juga sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia main Vocal ya? Sama sepertiku, bahkan posisi kami di grup juga sama. Main Vocal dan lead dancer, tapi kalau melihat foto ini sebelum menonton video orang-orang pasti mengira dia Rapper."

"Jungkook, kau belum tidur?" tegur Jimin, pasalnya ia mendengar Maknae itu menggumam sedari tadi dan mereka mengira sedang kesurupan.

"Ah hyung," kaget Jungkook.

Jimin berjalan mendekati, melihat foto yang di buka oleh Jungkook, member grup dari Blackpink tadi.

"Eiyy, kau suka padanya ya? Sampai mencari profil."

"Apaan sih hyung, aku cuman penasaran lagipula yang ku sukai hanya IU Sunbaenim!" ucapnya, Jimin hanya tertawa mendengarnya. Dia seperti seorang kakak yang menemukan bahwa adiknya menyukai seseorang dan Sang adik mengelak habis-habisan.

"Baik-baik, cepat tidur eoh?"

Setelah berucap begitu Jimin pergi meninggalkan Jungkook, bukannya menurut Maknae itu malah membaca dan menonton press conference Blackpink. Dia masih penasaran tentang mereka lebih tepatnya member yang bernama Rosé.

~To be countinued

Something Between Us (Rosekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang