SBU : 5

766 104 2
                                    

.
.
.
.
.
.

Hari ini salah satu acara musik tahunan untuk menyambut tahun baru kembali digelar, salah satunya adalah SBS Gayo Daejun. Setelah melakukan red carpet idol yang berpatisipasi untuk acara pembukaan segera berganti pakaian.

Acara di buka dengan Classic perfomance, permainan piano dan biola yang sangat hebat, lalu Ballet dance melakukan penampilan, member BTS berteriak menyoraki Jimin yang hebat saat menari dan melompat, Setelahnya ada rock perfomance yang di lakukan oleh member day6, setelah itu Street dance, para fans bersorak hebat ketika melihat semua penari Ballet dan street dance menari bersama di Modern dance. Para Idol yang menonton pun terpukau akan penampilan mereka.

Acara berlanjut pada acoustic stage, sebelum di mulai pihak acara memutarkan sedikit video pendek latihan yang di lakukan, mereka tersenyum melihatnya terutama Rosé yang tampak malu.

10 cm menyanyikan lagu mereka what the spring, para idol ikut menyanyi terutama Jungkook, Saat bagian Rosé menyanyi tanpa Jungkook sadari dia tersenyum, terpesona dengan suara unik gadis itu. Dalam beberapa kesempatan pun dia ikut menyanyikan lagu whistle terlebih saat Rosé melakukan rap, terpana ketika Rosé menyanyikan sedikit lagu Twice - TT apalagi memainkan gitar saat Chanyeol EXO mulai menyanyi lagu Monster. Jungkook benar-benar di buat terpesona oleh seorang Rosé.

"Jungkook-ah," panggil Taehyung, tapi maknae itu sama sekali tidak menyahutnya. Membuatnya berbisik dengan sang leader. "Heol, dia begitu terpesona dengan Rosé."

RM turut membisiki, "aku tebak dia jatuh cinta."

Taehyung tertawa, jika mendengar itu Jungkook pasti kembali berkata bahwa dia menyukai IU. Jungkook yang mendengar kedua hyung nya bicara membalikkan kepala penasaran.

"Ada apa?"

RM membisiki Jungkook, "Rosé Blackpink sangat cantik, suaranya pun unik sekali."

Jungkook tersenyum, "memang benar." Katanya setelah itu meminum air.

RM dan Taehyung kembali berbisik.

"Apa katanya?" tanya Taehyung penasaran, dia tidak terlalu mendengar apa yang di katakan Jungkook.

"Katanya memang benar," bisik RM.

"Benarkah?" kagetnya tidak menyangka.

RM kembali membisiki Jungkook, "mau ku kenalkan pada Rosé Blackpink?"

Jungkook menendang kaki RM dan memukul beberapa kali sampai pria itu menyuruhnya berhenti, pun Jungkook tertawa. Itulah akibat telah menggodanya, penampilan acoustic telah selesai dan di beri tepuk tangan yang meriah oleh para penonton.

*.*.*

Jungkook menjadi perhatian para fans yang sedang merekamnya karena hafal semua bagian lagu Blackpink, tertawa melihat Maknae BTS itu ingin menyanyikan high note Whistle tapi musik sudah berganti lagu, reaksinya benar-benar lucu. Reaksi fans juga kaget tahu Jungkook hafal bagian koreografi, contohnya saat rap Lisa Jungkook ikut menampar dan seterusnya, Tampaknya Jungkook fans berat Blackpink dan itu sangat menggemaskan.

*.*.*

Setelah tampil member Blackpink pergi ke tempat seat artist, dan duduk di dekat anggota Bigbang. Rosé menyadari bahwa ada BTS juga di sana, dia duduk di samping Jennie dan lagi-lagi dirinya mendapati Jungkook tengah memandang, ah dia pasti salah paham lagi, lelaki itu seperti kemarin dia kira sedang memandanginya ternyata melihat layar monitor.

Hingga pandangan mereka tidak sengaja bertemu, Jungkook terkejut dan segera mengalihkan pandangannya ke arah lain, tidak lagi menatap. Sedangkan Rosé kini memiringkan kepala dengan bingung, loh? Jadi, lelaki itu benar-benar menatapnya?

"Ada apa, Rosie?" tanya Jennie melihat Rosé kebingungan.

"Ah, tidak apa-apa kok. Eonnie." kata Rosé.

~To be countinued

Something Between Us (Rosekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang