.
.
.
.
.
.Rosé POV
Ya Tuhan, aku tidak menyangka akan ikut berkolaborasi di Acoustic stage SBS Gayo Daejun Awards, undangan telah sampai di meja Sajangnim dan beliau menerimanya. Padahal Blackpink belum lama semenjak debut, Yang ikut berpatisipasi ada 10 cm, Chanyeol EXO, Jihyo Twice, lalu aku. Ini sangat mendebarkan, apalagi aku di pinta untuk memainkan gitar di acara.
"Chaeng! Aku gugup sekali untuk pergi latihan!"
Perhatianku teralihkan pada Lisa yang tiba-tiba saja masuk ke kamarku dengan heboh tanpa ketuk pintu. Selain aku, Lisa juga ikut berpartisipasi, dengar-dengar di pembukaan acara nanti akan ada Classic perfomance, Ballet dance, Rock perfomance, street dance, dan terakhir modern dance. Acara ini akan sangat pecah.
"Astaga, kau mengejutkan 'ku."
"Hehe, sudah siap? Manajer menunggu kita."
Aku mengangguk dan mengambil tas gitar ku, kami akan ke gedung SBS untuk berlatih. Sesampai di gedung aku dan Lisa berpisah karena tempat latihan kami memang berbeda, aku menekan tombol lift untuk menuju lantai tiga. Ketika lift ingin tertutup ada sebuah tangan masuk mencegah, tentu saja membuatku kaget. Seperti adegan film horror saja.
"Maaf, aku juga ingin menuju lantai tiga," katanya.
"Ah halo, Sunbaenim," sapa ku setelah menyadari orang itu adalah ChanyeolYeol EXO, dengan segera aku membungkuk. Uwahh, dia tinggi sekali.
"Halo, kau Rosé bukan? Senang bertemu denganmu, semoga latihan kita lancar untuk hari ini."
"Iya, Chanyeol Sunbae."
Selama di lift kami sedikit berbincang mengenai video pendek latihan yang akan di perlihatkan pada acara, Chanyeol sunbaenim bilang dia akan memainkan gitar untuk Kwon Jung- Yeol sunbaenim, sedangkan aku sedikit bermain gitar dan menyanyikan lagu Alex clare - Too close.
"Kau juga suka lagu itu?"
Aku mengangguk pelan.
"Selera kita sama, apa kau tahu Radio head?"
"Tahu, aku menyukai lagu Creep."
"Aku juga sama! Wah, selera kita benar-benar sama ya, jangan-jangan kita jodoh," candanya lalu kami tertawa bersama.
*.*.*
Author POV
.
.
.
.
."Wah, dua member Blackpink ikut berkolaborasi dalam acara Gayo daejun nanti!"
Para Maknae line sedang berkumpul di ruang tengah, menonton anime. Sedangkan para Hyung sedang beristirahat di kamar masing-masing, Jungkook dan Jimin menatap Taehyung yang begitu heboh.
"Kata siapa?" tanya Jungkook, darimana Taehyung tahu kabar tersebut padahal acaranya sendiri masih lama.
"Kata Baekhyun Sunbaenim, Rosé ikut acoustic stage dan Lisa ikut Street dance ... Tunggu dulu, Jimin-ah bukannya kau ikut juga?"
"Iya, Ballet dance dan modern dance. Aku akan tampil bersama yang lain dan ada Lisa disana," jelas Jimin.
"Gila, andai saja aku bisa ikut. Hei, Jungkook. Kalau kau ikut berpatisipasi mau kolaborasi yang mana?" Taehyung bertanya pada sang Maknae.
Jungkook sedikit gugup mendengar pertanyaan tiba-tiba begitu, ia berpikir sejenak, kalau dia ikut berpatisipasi mungkin akan memilih street dance karena dirinya juga suka menari selain menyanyi tetapi, dia juga ingin ikut acoustic stage. Sungguh pilihan yang sulit.
"Aku memilih Acoustic stage." Jungkook berucap, dia memantapkan pilihannya.
Jimin tersenyum dan menggoda, "heol, kau memilih Acoustic stage karena ada Rosé ya? Jujur saja pada kami, kau menyukainya bukan?"
"Apa hubungannya dengan menyukai? Aku memilih karena suka menyanyi, lagipula yang aku sukai hanya IU Sunbaenim!" Jungkook kembali mengelak membuat Jimin tertawa, kenapa dirinya selalu di kira menyukai Rosé?
"Ya sudah, kalau begitu Rosé untuk ku ya? Aku menyukainya, dia manis sekali saat pertemuan pertama kami," ungkap Taehyung, kembali teringat acara Melon Music Awards.
"Kau sudah berkenalan dengannya?" kaget Jimin.
"Iya, saat mengambil snack kami tidak sengaja mengambil snack yang sama, disitulah kami berkenalan."
Taehyung tersenyum selama menceritakan 'nya sedangkan Jungkook acuh lebih memilih memainkan ponselnya daripada mendengarkan cerita Hyung 'nya itu. Apa hebatnya pertemuan pertama begitu?
~To be countinued
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Between Us (Rosekook)
FanfictionBerawal dari sana, acara SBS Gayo Daejun di tahun 2016. Tepat di saat kolaborasi Acoustic stage, gadis berambut orange, menyanyikan lagu berjudul whistle, Rosé Blackpink. Dan Jeon Jungkook, Golden Maknae BTS, mulai menaruh hati padanya.