.
.
.
.
.
.Setelah mengambil penghargaan member Blackpink kembali ke ruangan, mengganti pakaian dan style rambut untuk penampilan Whistle, Rosé duduk dengan lega setelah berhasil melakukan pidato tanpa kesalahan, jika ia melakukannya mungkin itu adalah hal yang paling memalukan dalam hidupnya.
"Chaeng," panggil Lisa, gadis itu duduk di sampingnya.
"Apa?"
"Karena kekalahan 'mu dalam permainan berlaku selama hari ini. Bisa kau ambil Snack dan minuman untuk kita?"
"Mwo? Hanya aku sendiri?" ucap Rosé tidak percaya.
"Itu akibat kau kalah, hahaha. Tenang saja, aku akan menemanimu."
"Heol, baiklah."
Rosé dan Lisa pun menuju tempat dimana pihak acara menyiapkan Snack untuk para idol, di tengah perjalanan Lisa tiba-tiba saja merasa sakit perut. Membuatnya mau tidak mau meninggalkan Rosé dan pergi ke kamar mandi.
"Kau ambil saja dulu snack 'nya, nanti aku susul, aku pergi ke toilet dulu." Lisa berucap, gadis itu langsung berlari menuju toilet.
"Yak! Lalisa!" kesal Rosé.
Ingin Rosé menyusul tapi dia sudah setengah jalan, mau tidak mau ia melanjutkan perjalanan. Sesampainya disana matanya berbinar melihat banyak snack tersedia, dia mengambil snack yang di inginkan para member seperti Butter Honey chips, Homerun Ball choco, dan snack yang paling Rosé sukai Honey twist chip, tersisa satu lagi. Dalam bersamaan ada satu tangan ikut mengambil snack yang sama, reflek menbuat mereka tanpa sengaja berkontak mata, Rosé segera melepasnya.
"Ah, Sunbaenim menginginkannya?, silahkan ambil," ucap Rosé pada sosok lelaki di depannya, V BTS.
"Kau anggota Blackpink ya?" tanyanya, berusaha mengingat. "Rosé, benar bukan?"
"Iya." Rosé tersipu malu tidak menyangka V dari BTS tahu tentangnya.
"Uwah, aku sangat menyukai Blackpink! Lagu-lagu kalian keren. Aku sering mendengarkannya."
"Terimakasih sudah menyukai kami, umm ... Sunbaenim, aku izin untuk pergi."
"Eh, tunggu dulu. Ambil ini, kau menginginkannya 'kan?"
Rosé mundur selangkah, "tidak, sunbaenim saja."
"Ambil saja, jika tidak di ambil aku sedih loh," kata Taehyung, ia mempoutkan bibirnya.
Taehyung memberikan snack yang ada di tangannya ke Rosé, gadis itu tersenyum lalu mengambil snack yang ada di tangan Taehyung.
"Sekali lagi, terimakasih Sunbaenim."
Rosé pun pergi meninggalkan, tepat saat itu Jungkook ada di depannya. Rosé mengalihkan pandangan ketika pandangan mereka bertemu untuk kedua kalinya, teringat kesalahpahaman yang dia buat saat di tempat duduk tadi. Jungkook berhenti berjalan dan menatap punggung Rosé yang semakin lama semakin menjauh.
"Apa yang kau lakukan, kook?" tegur Taehyung menemukannya berdiri di tempat sedari tadi.
"Uhm, tidak ada. Sudah Hyung ambil? Mari kembali ke ruangan."
*.*.*
Di ruangan BTS sedang mengalami kehebohan, pasalnya mereka sedang menonton penampilan Blackpink menyanyikan lagu Whistle.
sayang sekali tidak bisa menonton secara langsung, mereka kembali ke ruangan setelah mendapatkan penghargaan."Heol! Keren sekali, huhu. Bisakah kita cepat kesana? Aku ingin melihat secara langsung," rengek Taehyung pada para staff dan member lainnya.
"Lagipula jika sudah kesana penampilannya keburu selesai," ucap Jungkook, sebenarnya sih dia juga ingin melihatnya secara langsung.
"Omong-omong, bukannya biasanya para Rookie datang ke ruangan menyapa para sunbae nya ya? Kenapa Blackpink tidak melakukannya?" tanya Jimin, merasa heran.
"Jim, mereka satu-satunya Girlgroup yang ada di YG Entertainment setelah 2ne1. Tentu saja agensi sedikit ketat pada mereka untuk berinteraksi dengan yang lain terutama pada Idol pria, takutnya ada rasa cinta lalu berkencan. Itu adalah hal yang paling dilarang," jelas Taehyung seakan paham bagaimana YG Entertainment itu meski sebenarnya ia tadi berinteraksi dengan Rosé.
"Ah begitu rupanya, sayang sekali ya."
"Sudah cukup bicaranya, ayo ke tempat duduk. Ingin melihat penampilan mereka bukan?" ungkap sang leader BTS, RM.
Jungkook sedikit mempercepat jalannya menuju tempat duduk untuk para Idol, berharap masih ada kesempatan melihat Blackpink menyanyikan lagu Playing with fire, salah satu lagu yang dia suka. Sayangnya saat dirinya sudah duduk, lagu akan berakhir membuat Golden Maknae itu sedih. Namun, dirinya terpana melihat kecantikan Rosé di atas panggung, cantik sekali.
~To be countinued
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Between Us (Rosekook)
FanfictionBerawal dari sana, acara SBS Gayo Daejun di tahun 2016. Tepat di saat kolaborasi Acoustic stage, gadis berambut orange, menyanyikan lagu berjudul whistle, Rosé Blackpink. Dan Jeon Jungkook, Golden Maknae BTS, mulai menaruh hati padanya.