02. RAKSALOVA

16 4 0
                                    

Hallo👋
Semoga kalian cinta dengan cerita ini🌹
Vote & coment jangan lupa🦋

Hallo👋Semoga kalian cinta dengan cerita ini🌹Vote & coment jangan lupa🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















"LOVAAA, TUNGGUIN WOYY!" Teriak seorang siswi yang berlari kearah Lova dengan nafas yang tidak teratur.

Lova mengelus dada sabar melihat teman barunya yang kemarin sok kenal sama dirinya. Renata Wiratmaja, kelakuanya yang membuat Lova geleng kepala saat pertama kenal. Bagaimana tidak? Mempunyai suara cempreng membuat gendang telinganya ingin pecah saja. Tapi tidak semua hal tentang Renata itu buruk, ternayata ia mempunyai sisi baik tersendiri, Renata tidak pernah memandang ia berteman dengan siapa pun, dan satu lagi! Renata itu apa adanya, dan Lova suka itu.

"Re, ini tuh masih pagi! Bisa gak lo simpen dulu suara cempreng lo?" Ucap Lova dengan memutar bola matanya malas.

Sedangkan Renata menyebik kesal! "Tadinya sih gak mau teriak! Tapi ni suara keluar gitu aja, suka keblabasan!"

Lova hanya mendelikkan matanya. "Gue mau nanya sesuatu sama lo deh Re,"ujar Lova.

"Mau nanya apa? Oh gue tau, pasti lo mau nanya gue udah sarapan belum ya? Ah lo tau aja kalo gue belum sarapan," jawab Renata dengan semangatnya.

Lova masih dengan hati yang sabar mendengar jawaban temannya itu. Memang seperti itulah Renata, tidak pernah serius dalam hidupnya.

"Re! Gue serius tau!" Seru Lova dengan sedikit ngegas.

"Oke oke gue tau, kalau udah nyangkut sama serius-serius gini! Pasti lo mau nanya gue udah punya pacar apa belum? Jawabanya belum! Lo tau gak sih Va gue ini korban Ghosting tau! Sebel banget gue sama kang jamet satu itu! Yakali gu- " belum sempat ia melanjutkan sesi curhatnya Lova berlalu begitu saja meninggalkan Renata dengan segala ocehannya yang tidak berbobot itu.

"LOVAAAAA! KURANG AJAR BANGET SIH! MASA GUE DITINGGAL!" Teriak Renata yang membuat semua orang menatap sinis kearahnya. Pasalnya kalau Renata sudah teriak behhh jan main-main! Bahkan semut saja pada keluar dari tempatnya

"Apa lo pada ngelihatin gue? Mau gue smackdown?" Ucap Renata kepada murid yang melihatnya dengan sinis.

●●●

Sedangkan Lova menggrutu kesal dengan teman sebangkunya itu. Tidak habis pikir! Sebenernya Renata itu spesies apa sih? Lagian apa coba manfaatnya ia bertanya seperti itu? Mau dia di ghosting kek, di putusin kek, dimanfaatin kek, masa bodo buat Lova. Bahkan digantung sekalian Lova ikhlas deh! Suwer!

Lova berjalan dikoridor masih dengan rasa kesalnya. Pokoknya ia marah sama Renata! Lihat aja nanti!

Saat ia asik tengah merutuki rasa kesalnya terhadap Renata. Ia jadi tidak fokus dengan jalannya, alhasil ia menabrak sesuatu didepan sehingga membuat jidat paripurnanya sedikit perih?

RAKSALOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang