09.RAKSALOVA

8 2 0
                                    

Hallo👋
Semoga kalian cinta dengan cerita ini🤍
Jangan lupa vote dan komentnya🦋

Hallo👋Semoga kalian cinta dengan cerita ini🤍Jangan lupa vote dan komentnya🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Disinilah Lova berada, ia asik dengan musik yang ia dengar lewat headseat miliknya. Saat ini ia ingin merapikan otaknya yang sempat berantakan karena masalah dihidupnya sudah mulai bermunculan.

Tenggat waktu untuk mendekati Raksa sudah habis hari ini, tapi apa? Bahkan ia mendapat perubahan sedikitpun saja tidak. Lalu apa yang harus ia lakukan? Jika saja pilihannya diganti untuk mendekati Slamet dari pada Raksa ia lebih memilih mendekati Slamet saja. Seketika ia menoleh kearah Slamet yang tadinya sedang asik ngupil eh tiba-tiba ia juga menoleh kearah Lova, Ia hanya tersenyum kikuk, Lova bergidik sendiri. Dunia emang gak beres nih.

"LOVAAAA, INI GAWAT VA! INI GAWAT!" Teriak Renata dengan raut paniknya sembari berlari kearah Lova.

"Ck, apaansih?" Jengah Lova. Paling juga berbau hal yang tidak penting, Renata hidup saja sudah tidak penting.

Renata menggoyang-goyangkan bahu Lova. "MADING VAA! ADA BERITA LO!"

Lova menatap Renata terkejut, beritanya? Ia berangkat tadi tidak ada apa pun dimading. "Apa? Berita gue? Berita apaan Re?"

"Lo harus lihat sendiri cepetan!" Renata menarik lengan Lova menuju mading yang saat ini sedang ramai.

Renata menerobos para murid yang sedang membaca artikel baru hari ini yang menggemparkan satu sekolah jangan lupakan Lova masih dibelakangnya dengan diseret seperti kambing. Renata! Kalau bukan karena keadaan genting udah ia sleding tuh anak.

Kini mereka berdua sudah didepan mading dengan nafas yang masih ngos-ngosan.

Kini kedua mata Lova langsung tertuju dengan selembar kertas yang memang hanya kertas itu yang tertempel dipapan mading selebar papan tulis itu. Kini ia dibuat melotot seketika dengan isi kertas itu.

CEWEK GAK TAU MALU,

MASA NGASIH PUISI HASIL COLONGAN DARI INTERNET, MODAL DONG! DASAR CEWEK MISKIN!

kira-kira seperti itulah tulisan yang pagi ini menjadi perbincangan hangat di SMA Lentera. Dan lebih parahnya foto Lova terpampang nyata dibawah tulisan itu. Siapa yang melakukan ini semua? Lova yakin! Ini pasti disengaja! Iya disengaja! Seketika otaknya muncul satu nama yang kini ia yakini pasti itu pelakunya.

Kini Lovapun segera beranjak menghiraukan desas-desus yang saat ini sedang membahas dirinya. Renata pun mengejar Lova, ia panik temannya itu berbuat nekat! Siapa tau Lova sudah lelah dengan hidupnya dan memilih bunuh diri dengan cara lompat dari rooftop.

RAKSALOVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang