Prolog

1.1K 92 18
                                    

"Mel, ayo latihan!"

"Hadehh... gue males nih, Ci!" Melissa mendengus kesal. "Bilang aja kalo gue sakit perut!"

"Alesan aja elo, Mel!" timpal kakak perempuannya, Mariana.

Sedari kecil, Melissa selalu dilatih untuk bermain biola di Moonlight Orchestra - grup orkestra besar milik keluarga Vasiliev. Memang pada saat ia masih kecil, orkestra bukanlah masalah baginya. Tetapi entah mengapa sejak ia kelas 4 SD, ia lebih menyukai musik akustik daripada musik orkestra. Katanya sih, waktu itu ia lagi nge-fans sama Sabrina, penyanyi akustik asal Filipina yang baru saja mengeluarkan album "I Love Acoustic Too".

Hari ini Melissa berniat untuk melarikan diri ke rumah Kaylie, teman baiknya. Karena jarak yang lumayan dekat dari rumahnya, ia menaiki sepedanya dengan cepat menuju rumah Kaylie.

"KAYYYY!!! Bukain dong! Ini Melll!!!" teriaknya di depan pintu. Sudah biasa bagi mereka - Melissa, Kaylie, Audrey, Elsa untuk berteriak seperti itu.

"IYAAA BENTAR!!!" Kaylie berlari dan membukakan pintunya.

"Escape lagi, ya?" Kaylie tersenyum jahil.

"BTW kebetulan banget elo dateng, gue mau beritahu sesuatu," katanya lagi. "Yuk, sini!"

Mereka bersama-sama masuk ke kamar Kaylie. Kamar Kaylie termasuk rapi untuk ukuran kamar perempuan, meskipun pakaian-pakaian dalam lemarinya tidak terlalu tertata.

"Nah, sekarang elo mau ngomong apa?" tanya Melissa penasaran.

"Ini nih, katanya besok kelas kita bakal kedatangan anak baru," jawabnya.

"ANAK BARU?!" Melissa memekik kaget. "Tumben banget ada anak baru masuk di tengah-tengah semester begini?"

Kaylie hanya mengangkat kedua bahunya.

"Oh ya, anaknya itu cewek ato cowok?" tanya Melissa lagi.

"Entahlah, liat aja besok."

***

Hellobello!

How's the prologue? Bagus nggak? ;) jangan lupa vommentnya kawan" readers~

P.S: update dari TLS bakal agak lama karena writernya yang sibuk melulu~ :'

P.P.S: just call "The Love Strings" as TLS! ;) TLS nantinya nggak cuma ada satu cerita aja, lho.

P.P.P.S: cerita ini nggak bakalan panjang, kurang lebih 15-20 part aja.

xoxo,
Len

The Love StringsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang