Haiii semuanya!! Nakhila update lg nih🤗
Jangan lupa vote and coment ya, makasih ❤Ga usah datang lagi kekehidupan gue klo lu cuma mau nambah luka lama yang belum hilang sampai sekarang. -Nakhila
***
Dikoridor sekolah terlihat seorang laki-laki blasteran indo-inggris, ia tampak mengamati perempuan yang sedang berjalan dan hampir dekat dengannya, lalu beberapa detik kemudian laki-laki itu menarik tangan perempuan itu dan membawanya hingga ketaman sekolah."Lepasin tangan gue, siapa lo berani-berani nya narik tangan gue"ujar perempuan itu sambil berusaha melepaskan tangan yang sedari tadi digenggam dan ditarik oleh laki-laki itu.
"Gw Justin, lo Nakhila Azzahra Alfairus kan?"ujar Justin kpda Nakhila sembari melepas tangannya dan menatap Nakhila.
Nakhila pun terdiam sejenak dan mengingat memori dahulu bersama Justin.
Flashback
Ditaman dekat komplek perumahan mereka, disitulah mereka dipertemukan.
"kamu kenapa nangis? " ujar Justin kecil kepada Nakhila.
"Papah dan mamahku selalu bertengkar dirumah, aku lelah melihat pertengkaran mereka"ujar Nakhila yg sedang menceritakan masalahnya sambil menangis.
"Sudah jangan menangis ya, kalo kamu lelah kamu boleh bersandar dipundakku atau main bersamaku, bagaimana? "ujar Justin sambil menghapus air mata Nakhila.
"Memangnya boleh? " tanya Nakhila kepada Justin.
"Tentu saja boleh, dan aku janji akan selalu ada ketika kamu membutuhkan ku kapanpun. "ujar Justin sambil tersenyum kepada Nakhila dan Nakhila pun akhirnya ikut tersenyum.
Akhirnya mereka selalu bermain bersama, walaupun mereka berbeda 1 tahun tapi mereka selalu kompak dan bersama. Hingga pada akhirnya ketika Justin kelas 1 SMP dan Nakhila 6 SD mereka berpisah karena Justin harus pindah keluar negeri, tapi sangat disayangkan Justin pergi tanpa berpamitan dengan Nakhila.
Entah lah apa alasan Justin tidak berpamitan dengan Nakhila.Ditaman biasa mereka bermain, belajar, dan menghabiskan waktu bersama. Nakhila duduk dan menunggu Justin datang, namun sangat disayangkan hujan pun membasahi tubuh Nakhila, lalu ia kerumah Justin walaupun tubuhnya kehujanan. Namun sesampainya disana tak ada orang sama sekali, akhirnya Nakhila pun pulang sendirian ditengah hujan dan petir yg menyambar.
"Astagfirullah non, kenapa sampe basah kuyup kayak gini bibi khawatir non, daritadi non belum pulang bibi takut non diculik."ujar bibi dengan panik, lalu bergegas mengambil handuk dan mengompres Nakhila karena badannya panas.
"Non minum obatnya dulu ya biar turun panasnya"ujar bibi sambil memberi obat itu kepada Nakhila.
"ya sudah non, istirahat dulu ya".
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKHILA
Teen FictionIni cerita tentang Nakhila Azzahra Alfairus perempuan cantik, dingin, pendiam, serta dikenal perempuan jutek disekolah barunya. Lalu ia dipermukan dengan laki-laki bernama Aditya Bhanu Bagaskara ia adalah kakak kelas Nakhila sekaligus ketua OSIS di...