Tittle : MISTERY PURY OF LAKE
cover : EirAvyanna
Story : Asya
Pairing: Johnny, Taeil, NCT 023 & other
Genre : Fanfiction fantasi misteryIni cerita genre fantasy yang coba aq tulis. Udah lama aq tidak menulis lagi tentang NCT bahkan ultah salah satu membernya lupa kutulis kemaren. Kali ini aq mengambil Johnny dan Taeil NCT sebagai visual utama dan juga beberapa NCT ot 23 yang juga terlibat dicerita ini nanti. Cerita ini hanya fiktif lho! Juga aq mengetengahkan boyslove dengan bromance dewasa. Jadi bagi yang gak suka boyslove dan gak nyaman dengan adegan dewasanya tolong diskip aja ya. Atau jangan baca lah dari pada harus menjadi masalah pula nanti. Karena aq lebih suka cari damai dari cari musuh. Anda sopan kamipun segan ok!
Mampir jangan lupa jejaknya ya?
Gumawoyo... !..........................................................................
Spoiler
" Aku ingin membangun sebuah kota yang berisi istana-istana para kaisar lengkap dengan fasilitas serba lux. Dimasa mendatang pasti akan menjadi tolok ukur bagi pembangunan real estate di negeri ini! "
Pernyataan sang konglomerat muda itu memang bukan sekedar omong kosong belaka. Bukan pula sekadar impian angin surga. Karena setelahnya terciptalah sebuah pemukiman mewah diatas sebuah tanah yang cukup luas. Yang sangat lengkap fasilitasnya. Jadi pendek kata, siapapun yang tinggal di Puri Cendana tidak perlu jauh jika ingin menikmati refreshing nya, cukup berada di lokasi tersebut karena semuanya sudah tersedia.
" Sampai sekarang pihak yang berwajib belum bisa mengungkapkan kasus mistery pembunuhan sadis itu. Ciri-ciri pelakunya sendiri bahkan tidak pernah diketahui, selain hanya sosok bayangan tanpa raga belaka! "
" Ku sarankan lagi John... lebih baik kau jual saja rumah itu. Jangan ditempati. Sebab sudah banyak orang yang menjual rumahnya lantaran terlibat dalam mistery Telaga Puri itu. Rata-rata dari mereka takut menjadi korban berikutnya! "
" Tapi kalau menurut keterangan yang kudengar dari Jaehyun, kepala security disini katanya sih... Telaga ini memang dulunya angker. Banyak kejadian-kejadian aneh yang membuat orang takut lewat sekitar sini! " penjelasan Taeyong sempat membuat Johnny terdiam.
" Peri yang saya maksud itu memang pada mulanya adalah seorang ratu. Beliau itu dulunya istri dari seorang penguasa zaman kerajaan Goryeo bernama Wang Taejo Sedangkan istri cantiknya itu bernama Wang Taeil. Wang Taeil ini sebelumnya bermarga Mohon, gadis biasa perancang busana kaum bangsawan. Tapi karena rupanya yang cantik jelita maka dia akhirnya peristri oleh Wang Taejo san diangkat menjadi permaisurinya. "
" Sebentar Yut, " Johnny memotong ucapan Yuta.
" Siapa tadi nama ratu itu? "
" Moon Taeil dan setelah menikah mengikuti marga suaminya Wang Taeil! "
.........
Ini baru spoiler ya? Ceritanya akan nyusul nanti ok!
Happy reading!Cover kedua ini🤭
Cover mentah 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Puri of Lake (End√)
Fanficcover by @ EirAvyanna summary Kejadian-kejadian aneh yang terdapat disekitar Puri Cendana real estate yang merupakan perumahan elite diselatan kota Seoul ternyata berkaitan erat dengan telaga yang ada disekitar Puri Cendana. Konon kabarnya Telaga it...