~01~

3.6K 200 5
                                    

KRINGGG KRINGGG

Sunghoon yang sedang tertidur pulas pun terbangun kala alarmnya berbunyi.

"Aishh ganggu tidur gw aja." monolog Sunghoon dengan suara khas orang baru bangun tidur.

Sunghoon pun melihat jam.

"EH ANJ UDAH JAM 07.15! KENAPA GAK BUNYI DARI TADI SIH?!!" Sunghoon bergegas menuju kekamar mandi.

"Mana sempet mandi kalo gini... Cuci muka ama gosok gigi aja deh" ujar Sunghoon.

Setelah itu, Sunghoon mengenakan seragam dengan tergesa-gesa.

"HEY SUNGHOON AYO SARAPAN DULU!!" teriak ibu Sunghoon kala melihat anaknya tergesa-gesa.

"GAK SEMPET BU, TAKUT TELAT!" balas Sunghoon sembari mengenakan sepatu.
Setelah selesai mengenakan sepatu, Sunghoon segera berpamitan kepada orang tuanya.

"Sunghoon berangkat sekolah dulu ya" pamit Sunghoon.

"Iya nak, hati hati di jalan ya." pesan ibunya.
"Iya bu," jawab Sunghoon.

Sampai disekolah

"Huh akhirnya gak telat." monolog Sunghoon ketika melihat gerbang sekolah yang belum tertutup.

Nasib cogan:)

Sunghoon pun memasuki area sekolah dan memarkirkan motor kesayangannya.

Saat sedang menuju ke kelas, Sunghoon tidak sengaja menabrak seseorang hingga membuatnya terjatuh.

Brughh

"A-ah maaf aku tak sengaja" ujar Sunghoon sembari menolong orang tersebut.

"Tak apa, aku juga minta maaf karena tidak fokus tadi," jawab orang tersebut sambil tersenyum manis. Manis sekali

Kemudian mata mereka saling bertemu.

"Yaampun dia manis banget..." batin Sunghoon.

"Em btw namamu siapa?" tanya orang tersebut.

"Namaku Park Sunghoon, panggil saja Sunghoon." jawab Sunghoon sambil menjabat tangan orang tersebut.

"Ahh Sunghoon, namaku Jake Shim. Salam kenal ya Sunghoon," ucap Jake tersenyum membalas jabatan tangan Sunghoon.

Sepertinya Sunghoon menyukai Jake😌

"Aku pamit dulu ya, sampai jumpa." ujar Jake sembari melambaikan tangan menuju Sunghoon.

"Okay, sampai jumpa." jawab Sunghoon membalas lambaian tangan Jake.

Setelah Jake pergi, Sunghoon menuju ke kelasnya sambil tersenyum. Gila emang

"Lu napa senyum² gitu? Tumben amat" tanya Jay, sahabat Sunghoon.

"Gw tadi ketemu orang manis banget anjir, kek nya gw suka sama dia" jawab Sunghoon.

"Dia cewek atau cowok?" tanya Jay lagi.

"Cowok" jawab Sunghoon singkat.

"Namanya siapa?" tanya Jay sekali lagi.

"Jake Shim" jawab Sunghoon, dia bingung dengan Jay.

"Jake Shim? Ohh anak baru," monolog Jay.

Bel masuk pun berbunyi.

Pak minghao segera masuk ke kelas bersama murid baru.

"Semuanya, kita kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu," murid tersebut mengangguk.

"Hai semua, perkenalkan namaku Jake Shim. Semoga kita bisa berteman dengan baik." Jake sedikit membungkuk.



































Tbc.
Book baru yeayy🎉🎉
Janlup votment kawan😉

Anak Baru (SungJake) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang