Happy reading bestie~
Pagi ini Jake terbangun karena merasakan lubangnya yang sesak. Jake baru ingat Sunghoon belum mencabut miliknya dari lubang Jake. Jake menggeliat hingga membuat milik Sunghoon kembali terbangun didalam lubangnya.
"Sayang jangan banyak gerak dong. Tuh liat adik kecil saya jadi bangun." ucap Sunghoon dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Punya hoonie aja yang murahan. Jakey cuman gerak dikit, gitu aja bangun." nyinyir Jake. Sunghoon mengecup singkat bibir Jake hingga membuat Jake yang tadinya nyinyirin Sunghoon jadi diem.
"Jangan gemes gemes, nanti saya terkam lagi lho." ujar Sunghoon sambil terkekeh pelan.
Sunghoon mencabut miliknya dari lubang Jake dengan sedikit kasar hingga membuat Jake meringis pelan. Jake merasakan sakit yang luar biasa pada lubangnya karena semalam mereka melakukan beberapa ronde dengan gaya yang berbeda-beda.
"Gara-gara hoonie, lubang jakey jadi sakit huhu~" ucap Jake sambil mempoutkan bibirnya.
Sunghoon merengkuh pinggang ramping Jake lalu mengelus lubang Jake dengan lembut.
"Gimana? Mau sekolah dengan keadaan kayak gini? " tanya Sunghoon. Jake menggelengkan kepalanya. Bisa bisa mereka digibahin satu sekolah.
Sunghoon terkekeh lalu menggendong tubuh mungil Jake menuju kamar mandi. Mau ngapain? Yg jelas mandi, bkn naena:v
Sy skip saja yh, cmn mandi kok
Jake sibuk menyiapkan sarapan untuknya dan untuk Sunghoon. Jake hanya membuat nasi goreng telur dadar, simple katanya.
Setelah selesai, Jake meletakkan nasi gorengnya dimeja makan dan menata nya agar rapi.
Sunghoon duduk disebelah Jake kemudian menyantap nasi goreng buatan Jake. Katanya Sunghoon, rasanya 11 12 sama buatan bundanya. Serah Sunghoon saja deh.
Sunghoon menatap Jake yang sedang asik menyantap nasi goreng buatannya. Sunghoon menyentuh pipi Jake yang menggembung karena mulut Jake penuh. Kaya mochi katanya. Iyadah hoon hoon, namanya bulol ya gitu...
Jake membereskan piring kotor dan kembali meringis saat merasakan lubangnya terasa sakit. Sunghoon yang sadar pun langsung mengambil alih piring kotor dari tangan Jake. Sunghoon mencuci piring kotor tersebut dengan telaten. Jake jadi makin sayang kan sama Sunghoon. Gatau mo pindah ke mars..
Selesai mencuci piring tersebut, Sunghoon menggendong Jake menuju ruang keluarga untuk menonton televisi.
Jake hanya menggonta-ganti channel televisi karna tidak ada tayangan yang mengasikkan. Sunghoon tertawa pelan melihat wajah kusut Jake. Gemesnya overload.
Dan begitulah keseharian Sunghoon & Jake dirumah sewaan mereka.
Tbc.
Kek nya mau sy end-in cepet deh, gaada ide💡
Don't forget to vote and coment guys, see you👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru (SungJake) [END]
Teen Fictiondon't salpak BxB homophobic jauh² sana sedikit 18+ Sunghoon : dominan Jake : submissive