Happy reading
⚠ warning
Mengandung unsur🔞Malam minggu, malam yang pas untuk Sunghoon mengajak Jake jalan jalan. Sunghoon segera bersiap untuk menjemput Jake.
"Hoon, kamu mau kemana? Rapi banget." tanya ibu Sunghoon kala melihat anak satu satunya terlihat tengah bersiap untuk pergi.
"Mau jemput pacar bu." jawab Sunghoon seadanya.
"Kamu udah punya pacar? Kok gak bilang sama ibu?" tanya ibunya penasaran.
"Lupa ngasih tau bu hehe." jawab Sunghoon sambil cengengesan. Ibunya hanya menghela nafas.
"Yaudah, hati-hati ya." Sunghoon mengangguk dan segera berpamitan kepada ibunya.
Setelah sampai dirumah Jake, Sunghoon mengetuk pintu rumah Jake.
"IYA SEBENTAR!" teriak seseorang dari dalam rumah. Sunghoon hanya mengangguk saja.
Pintu dibuka, menampilkan ibu Jake yang terkesan sederhana. Keluarga Jake adalah keluarga yang terpandang didaerah nya. Hanya saja mereka sudah terbiasa hidup sederhana. Idaman sekali bukan
Ibu Jake mempersilahkan Sunghoon untuk masuk kedalam dan membuatkan nya minuman.
Sunghoon mengirim pesan kepada Jake untuk menyuruhnya keluar dari kamarnya.
Ayang Jake💓
Jake|
Turun gih|
Aku udah dirumah kamu nih|Jake sedikit terkejut mendengar suara notif dari ponselnya. Jake pun segera membukanya.
Hoonie💓
|Jake
|Turun gih
|Aku udah dirumah kamu nihLah kok udah nyampe?|
Yaudah bentar aku turun|Jake bergegas turun menuju ruang tamu.
Sunghoon yang sedang minum pun tersedak kalau melihat pakaian yang dikenakan oleh Jake.
Kemeja putih bermotif kotak-kotak oversize dan tanpa balutan celana pendek, sehingga menampilkan Jake kecil yang menggemaskan bagi Sunghoon.
"Jake nakal ya" batin Sunghoon.
Sunghoon berdiri dari duduknya dan segera menggendong Jake ala bridal style menuju kamar Jake. Jake menurut sambil mengalungkan tangannya ke leher Sunghoon. Jake mengendus-endus aroma dari Sunghoon. Candu, bagi Jake.
Sunghoon membaringkan tubuh Jake dan mengukungnya. Satu tangannya bergerak mengusap bibir ranum milik Jake.
Sunghoon mendekatkan wajahnya ke wajah Jake hingga hidung mereka saling bersentuhan. Dan, Sunghoon mengecup bibir ranum Jake dan melumat nya dengan lembut. Sunghoon menggigit kecil bibir bawah Jake dan sesekali menghisapnya.
Jake terkejut ketika first kiss nya diambil oleh Sunghoon. Semakin lama, Jake semakin terbuai dengan perlakuan Sunghoon. Jake mengalungkan tangannya ke leher Sunghoon dan membalas lumatan nya.
Sunghoon tak tinggal diam. Tangannya menelusup kedalam kemeja milik Jake. Ia memainkan nipple milik Jake sembari mencubitnya dengan gemas.
"Eunghh~" satu desahan lolos dari mulut Jake.
Sunghoon mulai melepaskan kancing kemeja Jake dan membuangnya asal.
Semburat merah menghiasi pipi Jake ketika tubuh sexy nya terekspos, dan Sunghoon lah yang pertama kali melihat tubuh sexy nya.
"I want you babe" ucap Sunghoon dengan deep voice.
Tbc.
Baru pertama kali aku nulis beginian😳
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru (SungJake) [END]
Teen Fictiondon't salpak BxB homophobic jauh² sana sedikit 18+ Sunghoon : dominan Jake : submissive