~10~

777 63 3
                                    

Happy reading










Hari ini Sunghoon izin tidak masuk sekolah karena ingin menemani Jake yang sedang sakit.

Jake terus memeluk tubuh Sunghoon. Tak peduli seberapa berkeringat nya Jake. Sunghoon mengusap surai si manis.

"Hoon~ Jake laper~" rengek Jake. Sunghoon segera beranjak dari kasur dan menuju dapur. Jake menunggu hingga tertidur.

Sunghoon hanya membuatkan bubur dan menyeduh teh hangat.

"Jake.. Ayo makan dulu, katanya laper" ucap Sunghoon lembut sambil mengelus kepala Jake yang meringkuk dibalik selimut.

"Hoonie~ dingin huhu~" balas Jake. Ia kedinginan.

Sunghoon mengangkat tubuh Jake dan mendudukkan Jake dikasur. Jake menyender di dashboard sambil mengenakan selimutnya.

Sunghoon dengan telaten menyuapi Jake. Perlakuan lembut Sunghoon membuat Jake merona.

Sunghoon hanya terkekeh melihat Jake yang salah tingkah.

Setelah Sunghoon membersihkan mangkuk kotor, Sunghoon merebahkan badannya di ranjang. Sunghoon merengkuh tubuh si manis agar mendekat. Jake mendekat dan kembali memeluk Sunghoon dengan erat.

Sunghoon mengambil termometer di atas nakas dan memasukkan ke dalam mulut Jake. Sunghoon menarik pelan termometer dari mulut si manis dan memeriksa suhunya, '38° C' suhunya. Tinggi sekali, gumam Sunghoon pelan.

Sunghoon menaruh kembali termometer di atas nakas. Sunghoon mengusap punggung Jake yang terasa hangat. Ia mengecup singkat kening Jake dan tertidur.














Jake terbangun sambil mengusap matanya. Ia merasa kesulitan bergerak. Jake mendongak dan melihat wajah Sunghoon yang terlihat sangat tampan saat tertidur.

"Hoonie~ bangun ish. Aku gak bisa gerak" rengek Jake hingga membuat Sunghoon terbangun.

Sunghoon melepaskan pelukan dan mengecup kening Jake.

"Morning my baby"

"Iya iya" jawab Jake.

Jake beranjak dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi. Sunghoon mengikuti Jake sampai kedalam kamar mandi. Mandi together:)

Jake terkejut lantaran ada sebuah tangan yang memeluk pinggang rampingnya. Ia menoleh dan mendapati Sunghoon sedang mengendus-endus leher jenjang milik Jake.

"Mandi bareng aja ya? Pliss" pinta Sunghoon. Jake mendengus pelan dan mengiyakan ajakan Sunghoon.










Kini mereka berdua hanya bermalas-malasan didepan televisi yang menyala. Sunghoon mengganti-ganti chanel televisi. Membosankan.

"Hoonie~ bosen~" rengek Jake sambil menarik-narik kaos yang dikenakan Sunghoon.

"Kita main aja yuk" ajak Sunghoon.

Jake yang mendengar kata 'main' hanya pasrah lantaran tubuh mungilnya digendong oleh Sunghoon menuju kamar.





Mereka mau ngapain tuh🌚





















Tbc.
Mungkin beberapa hari aku slow update yya
Biasa, tugas numpuk
Mana abis PTS
See you

Anak Baru (SungJake) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang