~08~

842 69 6
                                    

Mengandung unsur🔞
Happy reading







"I want you babe."

Jake meremang saat mendengar suara rendah milik Sunghoon.

Sunghoon mulai mengecup leher Jake sembari membuat tanda disana.

"Ahh hoon~" Jake kembali melenguh kala area sensitif nya di endus² oleh Sunghoon.

Sunghoon melepaskan celana dalam milik Jake dan melemparkannya sembarangan.

Sunghoon mulai memainkan jake kecil hingga membuat Jake menggeliat karena kegelian.

Sunghoon memasukkan 1 jari kedalam hole milik Jake dan memainkannya didalam sana. Lalu memasukkan 1 jari lagi dan memainkannya kembali.

"Akhh Sunghoon..." Jake menikmatinya.

Sunghoon mengeluarkan jarinya, lalu melepaskan celana dalam miliknya. Sunghoon memainkannya adik kecilnya sebentar.

Sunghoon memasukkan adik kecilnya kedalam hole milik Jake. Jake tersentak saat benda besar memaksa untuk masuk kedalam hole nya.

"Shh Sunghoon s-sakit" ujar Jake dengan meneteskan air mata. Sunghoon melumat bibir Jake untuk menghilangkan rasa sakitnya. Ia kembali memasukkan adiknya kedalam hole milik Jake. Hingga akhirnya tertanam sempurna didalam hole Jake.

"Shh gerakin hoon." Sunghoon mengangguk dan mulai menggerakkan secara perlahan.

"Akhh faster eungh~" Sunghoon menyeringai dan menggerakkan lagi dengan tempo yang cepat.

Suara kulit yang bergesekan dan decitan ranjang menyatu dalam ruangan tersebut.

"Hoon a-aku mau keluar eungh..." Sunghoon semakin mempercepat tempo gerakannya.

Jake hanya bisa melenguh tubuhnya diambil alih oleh Sunghoon.

Sunghoon menyemprotkan spermanya didalam hole milik Jake hingga mengenai paha Jake.

Sunghoon menyuruh Jake untuk merubah posisinya jadi menungging. Dan Sunghoon memasukkan kembali adiknya kedalam hole milik Jake.

Malam itu menjadi malam yang panas. Kamar Jake menjadi saksi bisu penyatuan mereka berdua.












Pukul 07.30

Jake terbangun dengan kesusahan. Ia merasakan sakit pada hole nya.

"Hoon~" panggil Jake sambil merengek pada Sunghoon.

Sunghoon akhirnya terbangun dan menatap Jake. "Ada apa sayang?" tanya nya.

"Sakit..." Jake mempoutkan bibirnya. Sunghoon terkekeh sambil mengusak surai si manis.

Sunghoon mengecup bibir Jake sekilas lalu menggendong Jake ala koala menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah mandi, Jake hanya berdiam diri dikamar. Hole nya masih terasa sakit hingga Jake kesusahan untuk duduk. Pada akhirnya Jake memilih rebahan saja.

Sunghoon masuk sambil membuatkan sarapan untuk dirinya dan Jake.

"Ayo duduk makan dulu" tutur Sunghoon lembut. Jake menggelekan kepalanya.

"Masih sakit hoon..." balas Jake menunjukkan wajah badmood nya.

Sunghoon memilih untuk menyuapi Jake. Ia merasa bersalah semalam.

☆☆☆

Saat ini Sunghoon dan Jake sedang menonton televisi bersama. Hole Jake tidak terlalu sakit lagi, jadinya Jake bisa duduk dengan sedikit nyaman.

Jake menyenderkan kepalanya pada dada bidang milik Sunghoon. Sunghoon mengusap rambut Jake dan sesekali menciumi aroma yang terkuak dari tubuh Jake. Aroma bayi maksudnya

Mari kita tinggalkan sejenak duo sejoli ini:)











Tbc.
Aaa maaf gak jelas banget😩

Anak Baru (SungJake) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang