2.

44 4 0
                                    

Gedung SM Entertaiment

Sesampainya dibasement SM Entertaiment Park Chanyeol langsung memarkirkan mobilnya.

"Syukurlah oppa, tidak ada yang mencurigai kita."

"Sudah lepaskan kacamata dan maskermu, kita sudah didalam gedung."

"Oppa, aku akan sibuk comeback kali ini. Aku akan sibuk latihan, dan dipastikan akan tinggal di Dorm bersama semua member. Terlebih Wendy Unnie tidak ikut dalam promosi ini. Semua member berkerja keras" Ucap yeri pelan. "Kau tidak apa-apakan?"

"Mengapa murung? Aku tidak apa-apa Sayang. Aku bisa tinggal kembali diDorm Exo, bisa juga tinggal diApart sendiri. It's okay Sayang. Aku juga akan mempersiapkan Konserku, kau pasti datangkan?" Tanya Chanyeol.

"Oppa...... bagaimana jika aku tidak datang? Waktunya bersamaan denganku Promosi. Tapi aku akan berusaha datang, Oppa. Kau tidak perlu khawatir. Aku akan datang bersama Irene Unnie atau Joy Unnie. Aku pastikan aku datang Oppa." Ucap yeri sambil menatap mata Chanyeol

"Aku menunggumu Yerim."

Ada raut kesedihan dimata Chanyeol, Yeri tau itu. Tapi Chanyeol selalu tersenyum menutupi kesedihannya karna dia tau Yeri akan mempersiapkan Comebacknya dan juga agar Yeri tidak merasa bersalah.

 Tapi Chanyeol selalu tersenyum menutupi kesedihannya karna dia tau Yeri akan mempersiapkan Comebacknya dan juga agar Yeri tidak merasa bersalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang Latihan Red Velvet
09.30Waktu Seoul

"Uri Maknae akhirnya sampai" kata Joy

"Unnie..." sedih Yeri

"Wee? Park Chanyeol menyakitimu?" Tegas Seulgi kepada yeri

"Lebih baik apa aku mengakhiri hubunganku? Aku tidak ingin seperti ini terus Unnie. Aku ingin seperti mereka yang lebih santai. Bagaimana jika nanti semua orang tahu bahwa akulah pacarny sebenarnya? Aku selalu mempersulit kehidupan kalian semua Unnie..."

"Ada apa Kim Yeri?" Ucap Irene

"Aku hanya tidak ingin menyulitkan siapapun..."

"Apa ini Yeri yang kami kenal?" Ucap Seulgi

"Yerim-ah, walaupun aku selalu bertengkar dengannya. tidak ada yang bisa menjagamu seperti chanyeol menjagamu. Aku akan sangat berterimakasih kepada Chanyeol karna selalu membuatmu bahagia. Unnie, seulgi, wendy, joy selalu mendukungmu. Jadi jangan berfikir macam-macam ya? Atau mau publikan saja hubunganmu dengan Chanyeol?" Ucap irene.

"Unnie.." kaget Yeri. "Aku tidak mau."

Ya, selama ini selain terbagi oleh kegiatan Red Velvet. Kim Yeri selalu berfikir tentang ini. Mencintai Park Chanyeol selama 2tahun ini, membuat yeri bahagia dan merasa tidak enak kepada semua member Red Velvet dan Exo.

RUANGAN EXO

"Sehun mana?" tanya Park Chanyeol pada Baekhyun

"Sedang ada pemotretan bersama Dior, sepertinya akan bertemu Kim Jisoo." ucap Baekhyun

"Waaaah, uri maknae!!" ucap Xiumin

"Bagaimana?" ucap Suho menatap Chanyeol

"Entahlah hyung, sepertinya dia tidak akan datang. Karena jadwalnya bentrok dengan promosi albumnya, apalagi Wendy tidak ikut partisipasi karna insiden SBS." ucap Chanyeol

Fyi, Wendy tidak bisa ikut promosi album Pyscho karna insiden di SBS. Kakinya terkilir hingga dibawa ke UGD, dan mengharuskan dia hiatus selama 1tahun.

"Sabar hyung." ucap Kai. "Oh, ya hyung, apa kau tidak ada niat untuk mempublikasikan hubunganmu dengan yeri? Sedangkan kau berpacaran sudah 2tahun lamanya?" Tanya Kai serius dan sambil menatap mata chanyeol.

"Inginnya sih seperti itu, tapi yeri masih tidak ingin aku mempublikasikannya." ucap chanyeol dengan nafas panjangnya

"Yasudahlah ceye, yeri hanya takut akan semua membernya terkena masalah jika kau mempublikasikan hubungannya. Nanti juga jika sudah waktunya akan tepat." Xiumin sambil menepuk punggung Chanyeol.

Akhirnya semua Member Red Velvet selesai latihan pukul 17.00 Waktu Seoul. Dan akan bergegas pergi ke Dorm.

"Hai yerim"

Ucap laki-laki dari lorong hitam. Yang membuat langkah Yeri berhenti tiba-tiba diantara semua member.

"Oh, hai, Doyoung Oppa. Sedang apa disini?" Tanya Yeri.

"Aku sedang latihan bersama member NCT lainnya diatas, kau baru selesai latihan untuk comebackmu?"

"Iya oppa, kami bekerja keras sekali. Wendy unnie tidak bisa ikut karna masih dalam pemulihan, tapi kami semua bekerja keras, oppa! Haha" Ucap yeri dengan semangat.

"Baguslah." Sambil mengacak-ngacak rambut yeri.

"oppa rambutku berantakan!!" Ucapnya sambil merapihkan rambutnya seperti semula.

"Baiklah yeri, aku kembali du lu ya! Fighting!"

"Terimakasih. Oppa! Aku pergi dulu ya, Dah!" Ucapnya sambil mengejar semua member.

Sesampainya Red Velvet ke Dorm, mereka memasukin kamarnya masing-masing. Kamar yeri yang dipenuhi warna Pink Pastel, boneka dan segala macam alat kebutuhannya yang berantakan, tetapi tetap sangat membuat nyaman.

*Panggilan Telfon*

"Oppa..." Ucapnya sangat antusias

"Ya sayang! Kau sudah sampai didorm?"

"Sudah oppa, letih sekali hari ini, besok dan seterusnya akan seperti ini. Huh!"

"Hei cantiknya Chanyeol kok sedih!" ucap Chanyeol

"Tidak oppa, baru saja kemarin kita bersama, sekarang sudah pisah! Aku merindukanmu oppa!" Ucapnya sambil merengek.

"Aku juga merindukanmu yerim!!!" Ucap Chanyeol. "Mau Ice Cream?" Bujuknya.

"Oppa! Sangat mau, bisa bertemu malam ini? Sepertinya aku juga butuh obat.." Ucapnya.

"Obat? Kau sakit?" Kaget Chanyeol.

"Iya, harus bertemu kau, oppa! Itu obatnya HAHA." Ucap yeri

"Kau bikin ku kaget saja! Yasudah bertemu diTempat biasa ya, mau aku jemput?" Ucap chanyeol.

"Tidak usah oppa, aku bisa sendiri." ucap Yeri

HAHAHHAHAHAHA NEXT GA?

Missing the sunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang