Setelah chanyeol menyelesaikan makananya, ia langsung bergegas masuk kembali kedalam kamar untuk berganti pakaian. Hari ini Chanyeol hanya mengenakan T-shirt Hitam, dan Celana Jeans Pendek yang sudah disediakan oleh yeri sebelum ia meninggalkan chanyeol.
• Saat dia diperjalanan menuju SM Entertaiment handphone chanyeol berdering. •
#KAI
Kai : Hyung, kau dimana?
Chanyeol : aku sedang dijalan pergi kesana.
Kai : yasudah kami tunggu, oiya, hyung tadi aku menghampiri yerimmu.
Chanyeol : hah?
Kai : yaaa. Aku menanyakan joy
Chanyeol : aku pikir kau menanyakan macam-macam kepadanya
Kai : mungkin ya hahaha
Chanyeol : kau menanyakan apa?
Kai : hanya menanyakanmu.
Chanyeol : apa para membernya sudah datang semua?
Kai : sudah, tinggal suho hyung saja dengan kau.
Chanyeol : member red velvet kai. Kitakan sedang membicarakan yerim.
Kai : oiya, sudah. Cepatlah kemari lihat sendiri
Chanyeol : baiklah aku akan segera sampai.Setelah sampai pukul 11.00 Park Chanyeol menunggu yeri diluar ruangannya.
#KY❤
Chanyeol : Apa kau tidak akan makan siang?
Chanyeol : Aku baru sampai disini. Aku menunggumu didepan ruang latihanmu.
Chanyeol : Baiklah yerim-ah kabari aku jika kau sudah selesai, mari makan siang bersama.Akhirnya tiba pada jam makan siang, jam dinding menunjukan pukul 12.00 Waktu korea.
"Berhenti dulu sudah jam makan siang" ucap irene dan langsung menghentikan gerakan semua member.
"Iya unnie, perutku sangat lapar" Ucap Joy.
"Mau pesan apa?" tatap irene kepada semua member dan sambil mencari Makanan online dihandphonenya.
"Makanan diluar sangat enak sepertinya?" Ucap seulgi.
Dengan raut wajah gembira "Ayok unnie, sepertinya didepan gedung ada Cafe baru deh." Ucap joy. "Sepertinya masakan japan"
"bagaimana menurut kau yerim?" Irene bertanya.
"Ha? Apa? Aku ikut saja." Ucap yerim sambil menatap irene dengan tatapan kosong.
"Tidak biasanya kau seperti ini yerim-ah." Dalam hati irene.
"Ayo..." Ucap Seulgi
Didalam perjalanan ke Cafe, yerim hanya merenung dan terus menatap layar hpnya.
"Are you okay?" Tanya irene sambil menepuk pundak Yeri.
"Ya, ya, i'm okay! Ayo!" Ucap yeri.
Setibanya dicafe, para member Red Velvet langsung mencari tempat diruangan terbuka yang langsung menghadap gedung SM Entertaiment.
"Terimakasih ya mba" Ucap irene kepada Waitress sambil memberikan menu yang ditangannya.
"Baik ditunggu ya" Ucap waitress itu dan meninggalkan semua member.
"Yerim-ah, kau kenapa?" Ucap seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing the sunset
RomanceDating yang selalu Chanyeol ingin beberkan. Hallo, ini bakalan pakai bahasa baku ya!