Matahari pagi Apartmen Hyosung Village yang sangat panas menembus wajah Park Chanyeol melalu kaca kamar mereka yang sudah dibuka oleh Kim Yerim.
"Oppa, aku pergi." Sambil mencium dahi chanyeol.
Ya, Kim Yerim. Selalu menepati janjinya pada para member, yeri akan sampai ke tempat latihan sebelum para member datang, padahal waktu baru menunjukkan pukul 08.00 waktu seoul.
*Membuka Pesan*
Yerim : Oppa, aku pergi. Sebelum aku pergi, aku sudah membuatkan sarapan untukmu. Maaf aku meninggalkanmu sangat pagi, aku mencintaimu oppa!Setelah membaca pesan itu Park Chanyeol terburu-buru menelfon Kim Yeri.
"Yerim-ah, kau kemana? Mengapa tidak ada disampingku?"
"Oppa, apa kau lupa? Aku harus datang awal jika tidak mau membuat unnieku marah padaku."
"mengapa tak membangunkanku? Aku bisa mengantarmu"
"haha kelihatannya kau sangat lelah oppa, maka dari itu aku meminta staff menjemputku kesini." ucap gemas kim yeri. "oppa, aku sudah siapkan makanan untukmu, sebelum keluar dari apart! Rapihkan dulu ya kekeke"
"sekarang kau berada dimana?" Ucap Chanyeol.
"aku diruang latihan" Sambil berselfie untuk mengirim foto pada Chanyeol
"Kau sangat cantik yerim-ah! Aku sangat menyesal tidak melihatmu pagi ini!!!" Ucap chanyol sebal.
"Haha baiklah oppa, unnieku belum ada yang datang, aku akan berlatih sendiri dulu"
"Baiklah aku akan membersihkan diri, dan segera kembali ke gedung"
"loh, untuk apa oppa? Bukannya kau tidak ada jadwal hari ini?" Ucap chanyeol.
"aku sangat bosan, ku tutup ya telfonnya." ucap chanyeol sambil mematikan telfonnya.
GRUP RED VELVET:
Yeri : Bagaimana ini, apa kalian tidak akan datang? Huhuhu
Irene : Serius kau sudah diruang latihan?
Joy : wah yerim-ah kau membuatku kagum
Yeri : marilah unnie, aku sangat bosan sendirian disini
Wendy : fighting yerimahhh!!
Yeri : wendy unnie aku sangat merindukanmu!!!
Seulgi : yerim membohongimu. Dia ingin meledekmu wendy-ah.
Yeri : seulgi unnie!!!!!! Cepatlah kemari, aku sangat bosan!!!
Irene : sabar yerim-ah sebentar lagi kami datang.Ketika yeri sedang duduk dibawah lantai sambil membalas chat dari para member, datang tiba-tiba Kai Exo.
"Yerim, kau disini?" Ucapnya
"Ah jongin oppa, annyeong. Aku sedang menunggu para memberku datang untuk latihan." Ucap yeri bangun dari duduknya.
"Apakah aku boleh duduk dan bertanya padamu?" menghampiri yerim.
"Ya oppa, boleh saja. Mau menanyakan apa?"
"Apakah Joy dekat dengan laki-laki selain aku?"
"Hmm, tidak oppa. Dia memang banyak didekati oleh Member grup diluar Agensi. Tetapi tidak ada yang direspon." Ucap yeri
"Kenapa?"
"Karna, dia menyukai orang lain. Juniormu"
"Siapa? Satu agensi dengan kita? Atau beda agensi?" Dengan nada kaget kai.
"Hahaha oppa kau sangat serius, aku bercanda. Dia menyukai salah satu member EXO!!" Ketawanya.
"Apa kau serius? Siapa? Aku?"
"Tanya sendiri padanya kekeke. Kau sudah mendekatinya lama tapi tidak ditembak-tembak, diambil orang lain baru tau rasa kau oppa" Ucap yeri.
"Baiklah akan ku tanya. Kau ini bikin aku jantungan saja.. Oiya satu lagi, apa benar kau tidak datang ke konser EXO tahun ini?"
"Oppa, kau diberitahu siapa?"
"Chanyeol hyung, dia sangat sedih saat tau kau tidak datang. Dan mengenai hubunganmu, sampai kapan kau akan sembunyikan?" Tanya Kai serius.
"Waaah, kau membuatku sangat kaget Oppa! Banyak sekali pertanyaanmu kekekek" dijawab bercanda oleh Yerim.
"Kau ini, selalu bercanda. Aku serius yerim-ah." Sambil menatap Yeri.
"Masalah aku tidak ke konser, aku sedang melakukan comeback Red Velvet oppa, tapi akan aku usahakan datang. Dan untuk hubungan... Mungkin belum waktunya...."
"Lebih baik kau menenangkan Chanyeol hyung yerim-ah. Dia hanya terlihat ceria diluaran saja, menurutku dia menyimpan sedih yang sangat amat dalam. Apalagi mengenai hubungan kalian. Dia sangat menyayangimu yerim..."
Ketika belum selesai Kai menasehati yeri, member red velvet yang lain datang.
"Hey yerim, maaf aku baru datang." Menaruh tas kemeja disamping pintu. "Wah ada kai, dimana member yang lain?"
"Ya unnie, dijalan, sepertinya terlambat kekek aku menemui yerim sendirian disini, jadi aku datang menemani yerim. Sepertinya dia kesal karna kalian tidak datang-datang kekekke. Yasudah aku pergi dulu ya karna kalian sudah datang" berdiri sambil berpamitan "Yerim-ah aku pergi keruanganku ya"
"Ya oppa, terimakasih."
"Yerim, apa yang kau bicarakan dengan Jongin oppa?" Ucap penasaran Joy
"Apa kau sangat ingin tau sooyoung unnie? Kekekekek" Ucapnya meledek.
"Kau ini, yerim. Apa dia menanyakanku?"
"Hmm.. Mungkin ya. Mungkin tidak. Hahaha" Tertawa lepas.
"Kalian ini, cepat latihan. Comeback kita sebentar lagi." Ucap Seulgi.
"Unnie, kau sangat menyebalkan!!!" Ucap yerim.
"Hahahaha bagaimana dengan Park Chanyeol, apa kau meninggalkannya?" Ucal Seulgi
"Apa kau senang unnie!!!!!" Ucap yerim gemas.
"Mungkin ya, mungkin tidak. Kekekek" Ledek Seulgi.
"Baiklah ayo kita mulai" Ucap Irene.
Sekarang sudah pukul 10.30 Waktu Korea. Akhirnya Chanyeol keluar kamar dengan berpakaian rapih untuk segera bergegas ke Gedung SM Entertaiment.
Ketika chanyeol ingin meninggalkan Apartmentnya, iya ingat bahwa Yerim memasakkan sesuatu untuknya..
Ketika chanyeol sampai dimeja makan, dan melihat semua makanan yang ada disini. Chanyeol kaget. Banyak sekali makanan..
Dalam hati chanyeol "Bagaimana mungkin aku seberuntung ini? Memiliki Yerim yang seperti ini, yaTuhan! Aku ingin menikahinya!!!!"
NEXT KAPAN NIH😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing the sunset
RomanceDating yang selalu Chanyeol ingin beberkan. Hallo, ini bakalan pakai bahasa baku ya!