Episode-0

276 26 0
                                    













"Non, maafin gw, gw selama ini bodoh banget sih!" tangisan Ohm di acara pemakaman Nanon.

"Ohm, udah ya, lu ikhlasin Nanon." ucap Chimon berusaha untuk menenangkan Ohm.

Nanon, seorang Mahasiswa semester terakhir ini, mengalami nasib yang malang bahkan semenjak ia masih semester pertama. Dan kali ini dia harus  pulang ke rumah yang lebih besar dari dunia.

Chimon adalah sahabat Nanon sejak Sekolah Dasar. Sementara itu Ohm, dia "dulu" adalah teman dekat Nanon, bahkan Ohm jatuh cinta pada Nanon, namun takdir menginginkan permainan yang berbeda, dan membuat Ohm untuk membenci Nanon sekaligus mencintai nya.







Kenapa Ohm membenci Nanon? Apa yang terjadi sebelumnya? Apakah Nanon berbuat salah? Atau...... ia dijebak oleh seseorang seakan akan ia yang salah? Entahlah.

.

.

.

.

.











NEXT.

___________________________________________________________________________________________

Jangan lupa di vote ya.

: Cerita yang itu aja belom selesai, kok udah buat lagi?

"Jujur aja ya, aku juga bingung sama diri sendiri, setiap ada ide baru pasti langsung dikerjain aja, hehe:)"

: Cerita yang sebelum nya masih lanjut kan?

"Masih dong, cuman mungkin upload nya aja jadi makin lama, maaf ya;)"

Oh iya, aku gak bisa Upload secara cepat ya:)
Makasih yang udah mendukung, dan buat yang gasuka, ga suka sama karya aku gapapa, tapi tolong ya jangan direport cuma karna kalian ga suka:).

M a a fTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang