HOSTAGE⚡

884 50 4
                                    


               HARI PENCULIKAN

Sebelumnya aku udah up di Ig aku sih!
Tapi pengen aja up di sini..
Mungkin dari awal lagi yah..

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Disebuah pulau terpencil tanpa terduga terdiri sebuah villa yah begitu mewah dan bertambah indahnya dengan pemandangan pantai yg biru dan alam yg begitu mendamaikan hati....
Dan terlihat seorang pria yg
Sedang berjalan dengan begitu gagah dengan badan yg tinggi pakaian yg rapi,hidung yg mancung,alis mata yg tebal,di tambah tatapan yg begitu tajam(silet),..

Membuat semua pelayan begitu menghormati pria itu,....

Siapa lgi kalau bukan
FAHREZA EFRIAN seorang (CEO)
(benar GK sih itu)😂 yg terkenal di kota Jakarta
Namun tak jarang dia di juluki pria kulkas mungkin Krn dia begitu dingin Kesemua orang..

Rey pun berjalan menuju satu ruangan rahasia,dan di ruangan itu sudah ada seseorang yg di tugas kn untuk menjaga ruangan itu,..

Rey pun bertanya kepada seorang pelayan itu, pelayanan itu bernama roni..
Sekaligus orng kepercayaan rey,Krn Roni sudah di anggap sebagai keluarga Rey semenjak Roni menolongnya sewaktu itu ..

Rey: kamu sudah melakukan tugas mu?
Roni: sudah tuan,skrng dia ada di dalam!!
Rey: berikan kunci nya dan kmu boleh pergi!!

Roni pun mengkasih kunci yg di pinta Rey dan meninggal kn ruangan itu...

Kemudian Rey pun membuka berlahan pintu itu dan tedengar suara,..

Clekkkkk... Dan pintu terbuka,....

Yg terlihat hnya lah gelap,kemudian Rey menghidupkan lampu hp nya dia mulai masuk keruangan itu,dan sampai lh di sebuah kamar yg mewah dan besar,...

Namun terdapat juga seorang perempuan yg sedang berbaju pengantin,namun terlihat ingin menikah tapi sebalik nya perempuan itu terlihat berantakan,dengan mulut dan mata yg tertutup dengan kain dan tangan dan kaki yg di ikat ke bangku,..

Berlahan Rey mendekati perempuan itu,...
Sprtnya dia mendengar suara langkah kaki Rey
Dia hnya bisa pasrah dan menangis
Namun Rey tdk menghiraukan tangisan nya Rey hnya menghidupkan lampu ruangan itu,...
Dan kemudian membuka kain yg menutup mata perempuan itu,...

Terlihat dari mata perempuan itu menyimpan ketakutan yg bgth besar,...
Berlahan Rey membuka kain yg menutup mulutnya,... Lalu membuka ikatan yg ada ditangan garis itu
sambil mengatakan satu kalimat,...

Rey: maaf kan aku sandy Krn telah menyakiti kamu (tersenyum)
Melihat Rey tersenyum pada nya membuat perempuan yang bernama Sandy itu semakin ketakutan,dan mengapa lelaki itu mengetahui namanya.

Sandy: mau apa kamu menyekap ak,dan dri mana kamu tahu namaku apa aku mengenalmu!?(ketakutan)
Namun Rey tdk menjawab pertanyaan Sandy dan Rey malah melepaskan ikatan yg ada di kaki nya,sekarang Sandy pun berdiri dan menuju pintu untuk kabur namun sayang pintu terkunci,...
Rey hnya tersenym nihil melihat perempuan itu berusaha untuk membuka pintu itu,...

HOSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang