HUKUMAN✨

418 41 2
                                    


Kita lanjut lagi buat part ini yah.

Langsung aja kali yah!








Maaf nona apakah kau sudah membayar ongkosnya!tersenyum mesum

Aku sudah membayar nya dengan bapak yg didermaga tadi!merasa takut

Tapi kau belum membayarnya padaku!tersenyum penuh makna..

Tapi aku sudah tidak memiliki uang lagi!ucap Sandy dengan suara serak.

DIWAKTU YG SAMA NAMUN DITEMPAT YG BERBEDA..

tepatnya di Villa nya Rey.
Rey yg sudah tersadar dari tidurnya,dan melihat Sandy sudah tdk ada di kamarnya,lalu Rey berusaha mencari keseluruhan villa namun hasilnya nihil.

Lantas Rey pun sangat marah kepada semua pelayan yg ada di villa itu Krn sudah teledor menjaga keamanan villa sehingga Sandy bisa kabur.

Kemarahan Rey membuat semua pelayan di villa pun sangat ketakutan, termasuk Roni dan Santi.

Rey membuang semua barang yg berada di sekitarnya ke sembarangan tempat sehingga villa itu seperti Kamal pecah.

Melihat Rey yg sangat murka,Roni berusaha menenangkan Rey yg sudah terlanjur emosi.

Sudah tuan,tuan tenang saja saya akan mencari nona sandy dan membawa nya kembali ke villa ini!ucap Roni berusaha menenangkan Rey.

Kenapa kalian bisa seteledor ini ha!murka Rey.

Terlihat wajah Rey memerah rahang nya mengeras dan tangan nya mengepal Krn sehingga menimbulkan warna putih disela sela jarinya.

Saya tdk menyangka tuan kalau nona sandy akan senekat ini!ucap Roni menunduk..

Rey yg sudah tdk bisa menahan emosi nya dia langsung menumbuk dinding sehingga tangan nya
Mengeluarkan sedikit darah,dan merah kebiruan.

aku akan mencarinya sendiri,..!ucap Rey berlalu pergi dgn penuh emosi

Kemudian Rey meninggalkan tempat beberapa menit yg lalu seperti neraka menurut pelayanan itu Krn mendapatkan amukan dari Rey,dan kini mereka bisa bernafas lega setelah kepergian Rey.

Aku tdk menyangka nona sandy akan senekat itu,dan jika tuan Rey bisa menemukan nya aku tdk bisa membayang kan apa yg akan terjadi pada gadis itu!ucap Santi khawatir.

Kurasa dia tdk akan menyakiti sandy,kau tau kan Rey itu sangat mencintai Sandy!ucap roni.

Slalu bgth!gumam Santi berlalu meninggal kan Roni..

KEMBALI KEPADA SANDY,..

Pria mesum itu semakin mendekati Sandy,dan itu membuat Sandy merasa tak nyaman dan bercampur takut.

"Knp kau tdk menjawabnya nona?tanyanya lagi..

Tapi aku sudah tdk mempunyai uang untuk membayar mu lagi,..!ucap Sandy

Baik lah kalau kau tdk pnya uang kau bisa membayar nya dengan cara lain! Seru pria disertai senyum penuh arti.

HOSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang