BENCANA ⚡

359 35 2
                                    

Kita lanjut lagi yah,..

🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷

   (Anggap aja ini lah yah kira²mansion milik Rey)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


   (Anggap aja ini lah yah kira²mansion milik Rey)

Karna tugas yg diberikan Rey kepada Santi sudah selesai,lalu Rey pun menyuruh Roni dan Santi untuk beristirahat,.
Meraka pun mengangguk tanda setuju dan berlalu pergi,..

Kemudian Rey membereskan alat latihan nya dan  pergi menuju kamarnya,setelah dia sampai di kamar nya Rey langsung mandi 5 menit kemudian Rey telah selesai mandi  dan ingin segara tdr namun dia teringat kepada Sandy,Rey kemudia bangkit dari baringan nya..
Dan menuju kamar gadis itu.

Rey membuka pintu kamar Sandy,sesampainya Rey disana Rey melihat Sandy yg sedang tertidur pulas,namun tanpa memakai selimutnya,.

Lalu rey menarik selimut itu dari bawah kaki Sandy kemudian  menyelimuti sandy.
Sampai ke dada gadis itu.
Krn villa ini dekat dengan pantai maka hawa di sana cukup dingin,dan Rey juga mengurangi suhu dingin AC tersebut.

Rey memandang wajah damai itu yg sedang tertidur pulas  kelihatannya  dia sangat lelah,bukan Krn perkejaan namun terlalu banyak menangis,..

Maaf kan aku,sudah melakukan ini padamu namun hanya dngn cara ini kamu akan terselamatkan kan dari lelaki brengsek itu:gumapnya dalam hati.

Rey berlahan mencium dahi Sandy dengan Punuh kasih sayang,siapapun nya pasti akan tahau bahwa lelaki itu sangat mencintai gadis yg sedang tertidur itu.
Berlahan Rey keluar dari kamar itu Krn takut Sandy akan terbangun.

Skip...

Sudah 1 Minggu Sandy tinggal divilla milik Rey itu,sandi mulai terbiasa dgn keadaannya skrng Krn Sandy slalu ditemani oleh Santi,...
Namun tak jarang juga Sandy slalu berdebat dgn Rey yg slalu memaksa kehendak nya,..

Bnyak hal yg sudah Sandy lalui 1 Minggu ini  bersama rey.
Bahkan Rey slalu meminta Sandy untuk menemani nya dalam melakukan apapun.

Sandy kini tahu kalau dia sekarang berada di pulau Bali.

Sandy  berniat untuk kabur dari tempat Rey hanya saja dia mencari waktu yg tepat

Sandy POV:

Sandy sedang termenung di depan jendela kamarnya yg menunjukkan langsung ke arah taman di mana Rey slalu mengajak Sandy untuk berlatih menembak..

Hingga lamunannya terhenti ketika Santi masuk ke kamarnya,untuk mengatakan kalau nanti malam Rey akan mengajak nya diner,..
Sontak saja itu membuat sandy terperanjat mendengar perkataan Santi
Melihat wajah Sandy yg bingung dan kaget membuat pelayanan itu tersenyum geli,..

HOSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang