INI AKU LANJUT LAGI YA BENERNYA AKU UDH UP DI IG CB AKU SIH DAN UDH SMPK PART 44 KALAU ENGGAK SALAH,TAPI AKU DISINI UP DARI PART 1 AJA.
MUNGKIN BEDA YA KRN DI SINI AKU MUNGKIN GABUNGIN BEBERAPA PART JADI SATU.....
LANJUT...
SELAMAT MEMBACA JGN LUPA TINGGALKAN JEJAK NYA..
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Sandy sudah selesai mandi dan dia keluar dari kamar mandi..
di luar Santi sudah menunggu serta sudah mempersiap kan pakaian Sandy untuk makan bersama dengan Rey.
Santi hanya tersenyum kepada Sandy,yg nampak masih sangat takut..Santi: anda sudah selesai nona(tersenyum)
Sandy: su..sudah(tebata)
Santi: baik lah kalau bgth skrng pakai gaun ini dan saya akan dandani anda(tersenyum)Sandy mengambil dan memakai gaun bewarna hitam itu.
Setelah selesai Sandy menghampiri Santi,Santi pun tersenyum serta terpesona dengan kecantikan yg dimiliki sandy pantas saja tuannya jatuh cinta dengan gadis itu.Santi: anda cantik sekali nona(tersenyum)
Sandy: terimakasih atas pujian nya,..(tersenyum balik)
Santi: baik lah sekarang anda duduk di depan meja rias biar saya dandani anda(tersenyum)Sandy hanya menurut saja..
Dan Santi mulai mendandani Sandy dengan sangat telaten.
Tak butuh waktu lama Santi pun selesai mendandani Sandy,dengan rambut yg di sanggul
riasan yg natural dan lipstik yg warna senada..serasi sekali dengan gaun yg di kenakan nya.
Santi pun memberikan hels bewarna hitam dan tak seberapa tinggi membuat Sandy Tambah anggun,...Santi: anda cantik sekali nona(tersenyum)
Sandy: makasih(tersenyum)
Santi: baiklh sekarang kita keluar Krn tuan Rey sudah menunggu mu dari tdi(tersenyum)Sandy merasa takut saat mendengar Santi menyebut nama itu,.
Santi seakan tau apa yg ada di pikiran Sandy
Santi tersenyum pada Sandy,...Santi: anda jangan takut nano tuan Rey itu sebenarnya orang yg baik,hnya saja dia tdk suka kalau perkataan nya di bantah(tersenyum..)
Sandy: tapi kenapa dia(terpotong)
Santi: sudah anda tdk perlu tkt ini hnya sekedar penyambutan anda saja(tersenyum)Santi pun langsung menutup mata Sandy mengunakan kain hitam.
Yg sudah di pengang Santi sedari tdi.
Sandy sedikit takut,jika hanya makan kenapa harus matanya ditutup seperti ini..Sandy: kenapa mata ku harus di tutup(sedikit takut)
Santi: saya akan tuntun anda sampai meja makan(tanpa menjawab pertanyaan Sandy)Mereka pun keluar dari ruangan itu,seperti yg di bilang Santi pun menuntun Sandy,....
Rey POV:
Rey sudah menunggu Sandy d ruang meja makan itu,sprt nya semua sudah tersedia hanya tinggal menunggu Sandy
Datang.Ketika Rey sedang menunggu Sandy datang,Rey di hampiri roni,dengan muka yg tegang seperti ada sesuatu yg ingin di sampaikan nya pada Rey,...
Roni: maaf tuan saya ingin menyampaikan kabar buruk(tengang)
Rey: bisa kita bicara nanti!(dengan wajah santai)
Roni: tapi tuan ada hal penting(memaksa)
Rey: temui saya di ruangan saya setelah ini(dengan muka yg datar)
Rino: tapi tuan..( terpotong)
KAMU SEDANG MEMBACA
HOSTAGE
Mystery / Thrillerbagimana rasanya di hari paling bahagia kita,harus berubah menjadi bencana... membayangkannya saja kita tak mampu. namun itulah yg di alami gadis cantik bernama Sandy.. sandy mengalami penculikan di hari pernikahan nya.. dan TERSANDERA dengan seseor...