BAHAGIA

569 52 26
                                    

Kangen gak??
Ya udh kalau enggak kangen.
Enggak PPA kok..

BTW rhaa malam ini lagi senang nihh
Jdi pengen up ini ff.

Semoga masih ada yg minat sih 😂!
Ya udh....

L
A
N
J
U
T
A
J
A
L
A
N
G
S
U
N
G

<><><><><><><><><><><><><><>

Dikamar yg besar dan mewah terlihat 2 mahluk Adam dan hawa itu sibuk dengan urusan masing²yg satu sibuk mengobati luka yg berada ditangan orang satu lagi,akibat amukan yg dilakukannya...

Dan yg satu ya lagi,sibuk dengan memandangi wajah tampat namun terkesan dingin itu sedang mengobati lukanya...

Apa lukanya sakit?tanyanya memecah keheningan diantara mereka.

Tidak sesakit yang kau lakukan padaku!luah Sandy...

"Maaf,jika tindakan ku membuat kau terluka aku hanya tak ingin kejadian kemarin terulang!cicit Rey..
Menatap tepat pada manik kecoklatan itu yg sedang menatapnya juga..

'aku tdk akan memalukan hal itu lagi,asal kau menepati janjimu!lirih Sandy.

"Baiklah aku mengalah,aku akan memperkerjakan Santi sebagai pelayan mu asal kau tepati janjimu!ucap Rey dengan penuh penekanan...

"Sudah siap! istirahatlah hari sudah sangat malam!seru Rey
Sambil meranjak dari tempat tidur.
Dan langsung menuju kamar mandi

Namun langkahnya terhenti kala mendengar suara lembut Sandy memanggil namanya

"Rey!Terima kasih,sudah Suni mengobati lukaku!ucap Sandy tulus.rey hanya tersenyum pada Sandy dan langsung menutup pintu kamar mandi itu

15 menit kemudian Rey pun keluar dari kamar mandi,dan sudah menggunakan.piyama tidurnya..

Sesat dimandanginya wajah cantik Sandy yg sedang tertidur pulas itu..
Begitu damai dan tenang

Hingga tanpa sadar wajah yg jarang menampilkan senyum itu melengkung keatas, tersenyum dengan tulus.

Ditariknya selimut itu,dan menyelimuti badan mungil itu hingga kedada...

Dan satu ciuman ia daratkan di kening putih itu Begiru lama mencurahkan semua kasih sayang nya terhadap sang pemilik hatinya..
Dengan ciuman itu!
Siapapun melihat pasti akan tahu betapa sangat berharganya wanita itu untuknya...

"Maafkan aku sudah menyakiti mu Sandy,aku terlanjur mencintai mu aku sangat takut kehilanganmu,aku sudah banyak.kehilangan orang yg kusayang kuharap kau tak akan meninggalkan aku lagi!bisiknya...

Setelah memastikan Sandy tidur dengan nyaman,Rey pun. Meninggalkan Sandy dikamarnya.W
Rey memilih untuk tdr di ruang kerjanya saja..

Sepeninggal Rey,tanpa sadar butiran bening keluarga dari manik coklat itu!

Rupanya Sandy belum terlalu tidur dan dia mendengar apa yg dikatakan Rey tadi.
Entah kenapa dadanya terasa sejak sekali, seperti dilempari batu yg besar..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang