HUKUMAN III

384 42 27
                                    

Hay...Hay...
Rhaa balik lagi nih...
Setelah sekian purnama akhirnya balik nya

Jajaj lebay kali yah😂

Ya udh lanjut aja lagi yah!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.


"

Terkadang apa yg dikatakan tdk sama dgn yg dihati!sindir Rey.

Mksd kamu?tnya sandy tak mengerti dengan ucapan rey

sudah berapa lama kau benjalin hubungan dgn Bily?tnya rey sepontan

Kanapa bisa jadi ke Bily?gumap Sandy

Yah sudah jika kau tdk mau menjawabnya!sarkas Rey,.

Rey lalu berlahan pergi meninggalkan Sandy yg masih berada dikolam renang itu.
Sandy hanya bisa melihat tubuh Rey yg berlahan menjauh dari pandangnya.
Sandy hanya bisa menarik nafasnya lalu menghembuskannya kembali.

Jujur untuk saat ini aku sudah TK memikirkan Bily lagi Rey,Krn aku tdk pernah menemukan sikap kamu terhadap ku didiri Bily,kau bertanyakan apa aku sudah mencintai mu jawaban nya adalah iya,bahkan aku tak tahu kapan rasa itu datang!bisik gadis itu dalam hati.

Berlahan Sandy ketepi kolam renang dan ingin naik,tapi nampaknya Sandy kesusahan untuk naik keatas,namun gadis itu tetap berusaha,hingga tanpa sadar tangan Sandy di tarik seseorang,orang itu ya Rey siapa lagi,rupanya Rey memperhatikan Sandy yg kesusahan ingin naik..

Rhaa:ya Sandy kan ada tangga nya,bilang aja mau di bantuiin sama reynya😂

Sandy:diam rhaa ngikut aja nih bocah😡

Setelah sandy berada di atas,Rey mengarahkan sebuah handuk yg sudah dipegangnya untuk Sandy karna kelihatannya gadis itu kedinginan.

Makasih!ucap Sandy tulus

Sma²!jawab Rey singgat

Kok kamu masih disini?tnya sandy bingung

Cepat kamu ganti bajumu kalau tdk kamu akan masuk angin!seru Rey tanpa menjawab ucapan Sandy.

Rhaa:kebiasaan Rey yg buruk

Rey:mintak di hajar nih si rhaa

Setalah mengatakan itu Rey begitu saja meninggalkan sandy,namun sebelum Rey menjauh Sandy menjerit memangil rey.

Kau mau kmna?tnya sandy.

Ada urusan mendadak!jawab Rey

Lalu melanjutkan langkahnya.
Yg semakin lama semakin menghilang dari penglihatan Sandy.
.
.
.
.
.
.
.

Rey pov:

Nampaknya hari sudah Mulai malam,namun Rey masih tetap pada lektopnya, walau wajah lelahnya sudah sangat terlihat.

Rey melihat jam tangan miliknya menunjukkan pukul 23:00 wib.
Dan tbi²pintu ruangannya diketuk dari luar!

Tok..tok..tok..(suara pintu)

Masuk!ucap Rey.

"Seseorang itu pun berlahan masuk,dan ternyata itu Roni dan Santi.
Beserta seorang perempuan yg belum Rey kenali.

Silahkan duduk!suruh rey.

Baik tuan!ucap orang itu sedikit membungkukkan badannya.
Memberi hormat

Namun Roni dan Santi masih berdiri ditempat semula.

Kembali Ke Rey,Rey menatap wanita yg ada dihadapannya itu dengan intens,membuat wanita itu merasa sedikit takut dengan tatapan Rey yg tajam seakan ingin menguliti hidup²

HOSTAGE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang