Happy reading teman teman....🤗🤗
Jangan lupa vote dan komen nya ya ......
Terima kasih orang baik
...."Terima kasih untuk awal yang indah ini dan semoga menjadi awal yg baik untuk kita. Ekspetasiku pada awal kita bertemu entah bagaimana tentang berikutnya"
AzalinaSMA NUSA BANGSA tempat dimana Azalina melanjutkan pendidikan nya . Ia memilih jurusan IPS karna gak mau ribet dengan angka dan juga penelitian. Saat penentuan kelas Azalina tanpa sengaja dapat sejurusan dan juga sekelas dgn teman SMP nya dulu yaitu Ilma, Sabiya dan juga Ida.
Sebuah kebetulan yang menyenangkan bagi Azalina. Kelas IPS 1 adalah kelas yg menjadi tempat belajar Azalina terdiri dari 35 pelajar dalam satu kelas. Saat siswa laki laki masuk kelas dan mulai mengisi ruangan dengan perkenalan dan senda gurau. Azalina dan ke 3 temanya sudah berkumpul dan duduk di bangku nya masing masing . Ya bejonya lagi bangku mereka depan belakang yang memudahkan akses ghibah kedepan nya."Lin gila gak nyangka ya bisa sejurusan sekelas lagi" ucap Biya yg sebangku dengan Azalina di depan.
"Ya mungkin ini yang dinamakan jodoh kali ha ha ha " jawab Ida diakhiri dengan tawanya. Pisisi Ida dan Ilma yang pas dibelakang Azalina dan Sabiya.
"Iya juga ya ku kira kalian ambil jurusan IPA ternyata IPS juga to, kenapa gak mau ribet sama rumus ya?" Tanya Azalina diakhiri dgn kekehannya..
"Ya betul juga sih lebih santai aja ni otak kalau IPS masuk IPA bisa ngebug ni otak lama lama" jawab Ilma.
Saat pukul 07.30 wali kelas mereka datang ke kelas. Pak Jono namanya yang awalnya dikira menyeramkan ternyata menyenangkan untuk kelas mereka."Assalamualaikum anak-anak selamat datang di kelas IPS satu. Per
Kenalkn saya Jono Iskandar biasa di panggil pak jono saya harap kerjasama nya ya. Sekolah tempat belajar bukan untuk main main , ok anak anak" ucap pak"Bapak kasih waktu sampai jam istirahat untuk menentuk menentukan sensiri organisasi di kelas nanti habis istirahat dikumpulkan hasilnya" perintah pak Jono lalu meninggalkan kelas.
Kelas yang tadinya sunyi berubah berisik saat voting pemilihan ketua dan yg menjadi kandidat nya adalah Hasyim dan Hilmi.
"Gila kandidatnya Cogan tuh dikelas mana bening lagi" ucap Ida sambil senyum senyum sendiri.
"Hehe bisa betah dikelas kalau banyak Cogan gini. Eh Astagfirullah halukan jadinya" pekik Azalina kepada teman temannya.
Setelah 30 menit proses menentukan organisasi kelas dan terpilihlah.
Hasyim sebagai ketua.
Hilmi sebagai Wakil.
Azalina sebagai sekertaris.
Zura sebagai bendahara.
Ke empatnya berkumpul untuk membahas susunan jadwal dan organisasi lainnya yg dibutuhkan dikelas"Hai salam kenal aku Misbahul Hasyim bisa di panggil Hasyim aja salam kenal ya" ucapnya pada ketiga teman nya.
"Kalau aku Hilmi udah kenal Hasyim dari dulu sih eh bejo Sejurusan"ucap Hilmi
"Kalau aku sendiri Azalina dan ini Zura "ucap Azalina..
Tatapan mata Azalina ke Hasyim menimbulkan eyes kontak yg membuat Azalina gelagapan dan Salting. Sepanjang kumpul Azalina meruntuki dirinya sendiri.
"Ih bodoh bodoh bodoh kenapa juga pakai acara jelalatan ni mata sih YA Tuhan , malu sendirikan kan "batin Azalina
Setelah jadwal dan juga organisasi lain nya terbentuk Hasyim mengumpulkan kepada Pak Jono.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALINA (Jeda atau Berhenti)
Teen FictionIni cerita pertamaku ya teman teman kalau ada salah kata mohon dimaklumi ya...Selamat membaca..... Terima lasih yang sudah mau membaca. Follow dulu ya Menceritakan seorang perempuan bernama Azalina yang mencintai seseorang dalam diam cukup lama. La...